Chelsea Mendapatkan Sarri Dan Jorginho

BERITA GOAL INDONESIA – Chelsea Mendapatkan Sarri dari Napoli sebagai jabatan manager, kali ini giliran Jorginho yang juga ikut serta datang ke Tim The Blues.

Kedatangan Jorginho kali membawa angin segar bagi Chelsea dan juga merupakan sebagai pemain baru pertama yang datang ke Chelsea. Jorginho menandatangani kontrak dengan Chelsea selama lima tahun dan akan mengenakan jersey nomor punggung 5. Dalam keberhasilan chelsea untuk mendatangkan gelandang asal Italia itu, diungkap pihak klub beberapa jam setelah mendapatkan Sarri.

“Kami senang Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang paling didambakan di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuat yang bermain,” kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dia telah menunjukkan kualitasnya bekerja di bawah Maurizio Sarri dan kami yakin perekrutannya akan membantu membawa kesuksesan lebih lanjut ke Stamford Bridge,” sambungnya.

Setelah Chelsea mendapatkan Sarri dan Jorginho dari Napoli, diharapkan mampu membawa angin segar bagi The Blues. Dengan hadirnya Sarri sebagai manager dan Jorginho sebagai gelandang tengah di Chelsea, menjadi kelanjutan kerja sama yang baik. Sebelumnya, dikarenakan keduanya sudah bersama-sama selama tiga musim untuk memperkuat Napoli.

Baca juga : 3 Alasan Kuat Kroasia Bisa Jadi Juara Piala Dunia 2018 

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *