Arsenal Mengalahkan Cardiff Dengan Hasil Akhir 3-2

Arsenal Mengalahkan Cardiff Dengan Hasil Akhir 3-2, Bertandang ke Cardiff City Stadium, Minggu (2/9/2018) malam WIB, Arsenal unggul cepat lewat Shkodran Mustafi di menit ke-11.

Berita Goal IndonesiaArsenal Mengalahkan Cardiff Dengan Hasil Akhir 3-2,Arsenal telah menyelesaikan laga ketat di markas Cardiff City dengan peraihan angka tiga poin dan di lanjutkan di Premier League.Sudah Dua kali kehilangan keunggulan, The Gunners menang 3-2.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Arsenal Mengalahkan Cardiff Dengan Hasil Akhir 3-2′. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Bertandang ke Cardiff City Stadium, Minggu (2/9/2018) malam WIB, Arsenal unggul cepat lewat Shkodran Mustafi di menit ke-11. Tapi tuan rumah perlahan mengembangkan permainan dan sukses menyamakan skor di masa injury time babak awal.

Arsenal menambahkan intensitas serangan di babak kedua, kemudian kembali unggul melewati Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-62. Tapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama, seusai Danny Ward mencetak gol balasan untuk Cardiff di menit ke-70. Kegigihan Arsenal telah mengantarkan mereka ke tiga poin, seusai Alexander Lacazette mencetak gol di menit ke-81. Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi sembilan sedangkan dengan enam poin dari empat laga. Sementara Cardiff di posisi 16 dengan dua.

Baca juga:  Liverpool Sedang dalam Performa Terbaik di Musim 2018/2019

Jalannya Pertandingan  Arsenal Mengalahkan Cardiff Dengan Hasil Akhir 3-2

Arsenal mengawali dengan berintensi mengontrol pertandingan. Tim tamu menguasai bola dan mengupayakan bermain-main umpan semenjak di pertahanan sendiri. Kecerobohan hampir berbuah fatal untuk Arsenal pada menit ketujuh. Petr Cech berniat mengoper ke Matteo Guendouzi, tetapi bola diserobot oleh Harry Arter. Arter melewatkan tembakan, tetapi masih termasuk melambung.

Arsenal merespons lewat tembakan Aaron Ramsey dua menit berselang, namun dapat dihalau Neil Etheridge. Percobaan Hector Bellerin tak lama berselang dapat diblok. Arsenal memimpin di menit ke-11 lewat sepak pojok. Umpan lambung Granit Xhaka disambut sundulan Shkodran Mustafi, yang mengungguli Sol Bamba dalam duel udara, ke dalam gawang.

Cardiff menebar ancaman di menit ke-19. Bobby Reid merangsek di kanan dan mengirim umpan ke tengah kotak penalti. Namun Danny Ward terlambat untuk mencocor bola ke dalam gawang. Di menit ke-28, kegagalan Arsenal menyapu umpan silang Cardiff berujung suatu ancaman. Reid mengupayakan menyambar bola liar dengan tendangan salto dari dalam kotak penalti, tapi masih melambung.

Baca juga :  Laga Final Asian games 2018, Korea Selatan Raih Emas

Alexandre Lacazette nyaris menambah gol Arsenal di menit ke-32. Menerima umpan di depan kotak penalti, Lacazette melepaskan tembakan mendatar ke arah pojok kiri bawah. Tapi bola cuma menghantam tiang gawang dan memantul kembali ke area permainan.

Cardiff mulai lebih berani menekan Arsenal mendekati akhir babak pertama. Umpan sulang Junior Hoilett mengarah ke mulut gawang, tapi masih gagal dibelokkan Ward dan bola diamankan Cech. Di masa injury time babak pertama, Cardiff berhasil menyamakan skor. Berawal dari umpan Xhaka yang dipotong Hoilett, bola diarahkan ke ke Joe Bennett di sisi kiri dan diteruskan dengan umpan silang.

Bola jatuh di kaki Victor Camarasa di tiang jatuh. Sempat mengontrol sejenak, Camarasa memutar badannya dan melepaskan tembakan yang menaklukkan Cech. Babak pertama berakhir 1-1. Sebuah umpan ceroboh dari Cech di menit ke-46 lagi-lagi membuat Arsenal terancam. Umpannya ke arah Guendouzi diserobot Hoilett. Beruntung bagi Cech, tembakan Hoilett masih melambung.

Cardiff kembali menciptakan peluang di menit ke-58, kali ini dari serangan balik. Ward menusuk di sisi kanan dan berlari memotong ke tengah, lalu mengakhirinya dengan menembak. Bola masih melesat ke atas gawang. Arsenal kembali unggul di menit ke-62. Menyerang dari tengah, Mesut Oezil mengoper ke Lacazette, yang kemudian dipantulkan ke Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang lantas melepas tendangan terukur ke pojok kanan gawang.

Cardiff menyamakan lagi skor di menit ke-70. Dari tendangan bebas, Joe Ralls mengirim umpan lambung yang disundul Sean Morrison ke tengah kotak penalti. Bola lantas ditanduk lagi oleh Ward dan mengarah ke pojok kiri gawang. Arsenal coba meningkatkan intensitas serangan. Upaya mereka membuahkan hasil di menit ke-81. Menerima umpan Lucas Torreira, Lacazette berlari ke sisi kanan di dalam kotak penalti. Dari sudut sempit, penyerang asal Prancis itu melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihentikan Etheridge.

Cardiff punya kesempatan di masa injury time, saat Morrison menyambar bola lambung di depan gawang. Tapi tembakannya melambung. Laga berakhir untuk kemenangan Arsenal dengan skor 3-2.

Berita Goal Indonesia Terkini – Arsenal Mengalahkan Cardiff Dengan Hasil Akhir 3-2

Susunan pemain:

Cardiff: Neil Etheridge; Joe Bennett, Sol Bamba, Sean Morrison, Bruno Ecuele Manga; Joe Ralls, Victor Camarasa (Madine 89′), Harry Arter; Danny Ward (Kohore 84′), Bobby Reid, Junior Hoilett

Arsenal: Peter Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Sokratis, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi (Torreira 70′), Granit Xhaka; Aaron Ramsey, Mesut Ozil (Welbeck 84′), Pierre-Emerick Aubameyang (Mkhitaryan 89′); Alexandre Lacazette

 

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

 

 

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *