Antonio Conte Siap  Gugat Balik Chelsea

Berita Goal Indonesia -Antonio Conte diberitakan akan menuntut Chelsea sesudah didepak dari kursi manajer. Real Madrid dimaksud berubah menjadi argumen mengapa Conte ingin menuntut The Blues.

Media Inggris, The Times, memberitakan Conte memperhitungkan untuk menuntut Chelsea karena terasa pemecatan dianya telat dikerjakan serta membuatnya tidak untung.

Masih tetap menurut The Times, Conte terasa bila Chelsea semestinya membuat ketetapan demikian musim 2017-18 selesai. Atau sekurang-kurangnya sebelum team mengawali persiapan musim baru.

Chelsea mengambil keputusan untuk akhiri kerja sama juga dengan Antonio Conte pada awal minggu ini. Walau sebenarnya, dia memimpin empat session latihan The Blues untuk musim 2018-2019.

Manajer asal Italia itu dipecat walau masih tetap tersisa kontrak sepanjang satu musim. Chelsea di beritakan membayar kompensasi sejumlah 11 juta euro untuk memutus kontrak bekas pelatih Juventus itu. Pascamemecat Conte, The Blues juga secara langsung menginformasikan Maurizio Sarri menjadi manajer baru.

Conte menilainya bila Chelsea secara langsung memecatnya akhir musim, dia mempunyai peluang mencari club baru. Terlebih dia berpeluang mengatasi Real Madrid yang kehilangan Zinedine Zidane. Los Blancos lalu menunjuk Julen Lopetegui untuk mengatasi Sergio Ramos dkk.

Sulit Cari Klub Baru

Namun mantan pelatih timnas italia merasa dirugikan. Sebab, apabila Chelsea langsung dengan cepat memecatnya di akhir musim, dirinya masih memiliki kesempatan mencari klub serta tidak akan kehilangan pendapatan.

Pengacara Conte juga kurang suka dengan argumen yang dibikin Chelsea untuk memecat kliennya. Ia terasa bila argumen itu memang sengaja dibikin serta dibuat-buat.

Pemecatan Conte didasari dengan alasan yang mengakibatkan kerusakan dalam team. Ada dua faktornya yaitu dengan membekukan Diego Costa dari scuad di awalnya musim 2017-18 serta biasanya Conte menilai direksi club di media masalah kebijakan transfer.

Walau sebenarnya, pihak Conte terasa dengan cara prestasi akhirnya lumayan baik. Pada musim pertamanya, Antonio Conte mencapai titel Premier League. Dia lalu menghadirkan titel juara di Piala FA pada musim kedua-duanya.

Apabila pemecatan pada akhir musim 2017/18, pengacara Conte akan mengklaim dan melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid. Pasalnya nama Conte disebut-sebut bakal menjadi kandidat pengganti Zinedine Zidane.

Namun Conte sendiri tidak mendapat kepastian dari chelsea, mereka lebih memilih Julen Lopetegui sebagai pelatih baru.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *