Jose Mourinho Tidak Akan Melepaskan Anthony Martial

Berita Goal Indonesia – Anthony Martial mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Manchester United. Namun Jose Mourinho selaku menajer MU tidak akan melepaskan Martial.

Anthony Martial merasa terbuang dari klub karena kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2018 lalu, yang membuatnya ingin hengkang dan mencari waktu yang banyak untuk bermain. Masuknya Sanchez ke klub akan membatasi peluang bermain.

Anthony Martial jadi salah satunya pemain Setan Merah yang tengah memerankan tour pramusim di Amerika Serikat. Anthony Martial kembali dimainkan, tetapi MU ditahan San Jose Earthquakes 1-1.

” Saya pingin berada di Los Angeles namun sekarang saya berada di San Jose,” Ucap Jose Mourinho ketika ditanya mengenai Anthony Martial.

” Anda tidak dapat lakukan apa pun yang Anda ingin kerjakan didalam hidup ini. Saya ingin ada di Los Angeles, ada di Los Angeles serta mainkan lima kompetisi di Los Angeles, dan tidak lakukan perjalanan, dan tidak bertukar hotel, dan kembali pada Manchester. “

” Saya ingin bermain melawan Leicester di hari Minggu, tetapi saya mesti bermain di hari Jumat. Jadi Anda tidak selamanya dapat mendapat apa yang Anda kehendaki didalam hidup, ” kata Mourinho dikutip FourFourTwo.

Kontrak Martial di MU cuma tersisa hingga sampai musim panas 2019. Namun Mu masih punya peluang untuk perpanjang satu tahun. Artinya MU masih dapat mempertahankannya hingga 2020. Untuk perpanjang kontrak sudah sejak awal dibicarakan, namun hingga sampai saat ini masih belum jelas hingga MU memboyong Sanchez.

Martial Batal beli rumah

Dengan ketidak jelasannya di MU, rencana membeli rumah di Manchester harus di batalkan karna tidak ada kepastian yang jelas.

Martial banyak dihubungkan dengan beberapa klub, seperti Chelsea, Bayern Munich dan PSG yang sangat tertarik terhadapnya. Namun MU belum mendapatkan penawaran resmi.

Awal Juni, Martial sudah mengatakan kepada Philippe Lamboley bahwa dirinya akan memutuskan untuk hengkang dari Manchester United.

” Martial sudah memikirkan semuanya serta faktor kedepannya untuk meninggalkan MU,” ucap Lamboley

“Kebanyakan orang dapat mengungkap pandangan (opini) mereka, akan tetapi saya fikir dia perlu kejelasan untuk pastikan kariernya. Ini waktu yang pas,” katanya, menambahkan.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *