Salah Berpesan Kepada Alisson Apabila Resmi Ke Liverpool

Berita Goal Indonesia – Penjaga gawang anyar Liverpool, Alisson Becker, menyampaikan Mohamed Salah menyampaikan pesan padanya waktu proses transfer sang pemain tengah berjalan.

Alisson sebetulnya mendapatkan banyak tawaran dari club besar Eropa. Real Madrid serta Chelsea dimaksud tertarik pada sang pemain. Tetapi, penjaga gawang tim nasional Brasil itu pada akhirnya pilih The Reds.

” Kami tidak terus-terusan lakukan kontak sesudah dia tinggalkan Roma. Kami berjumpa lagi waktu kami sama-sama bertemu (di Liga Champions, April 2018), ” papar Alisson.

” Tempo hari, dia menyampaikan pesan pada saya yang diisi : ‘hei, apa yang Anda tunggulah? ‘ Ketika negosiasi dalam step kelanjutan, saya membalasnya serta berkata : ‘Tenang, saya dalam perjalanan! ‘

” Saya begitu suka mendapatkan peluang untuk bermain di sebelahnya lagi. Menjadi pemain yang hebat, dia mempunyai ciri-ciri kuat serta pribadi yang hebat, yang mana itu begitu terpenting. “

” Untuk bersama dengan orang serta pemain hebat semacam ini hari untuk hari begitu fenomenal buat saya, ” imbuhnya.

Alisson Becker sah berubah menjadi pemain Liverpool pada Jumat (20/7/2018) pagi hari WIB. Dia di tandatangani kontrak periode panjang bersama dengan The Reds.

Untuk mendatangkan Alisson, Liverpool harus membayar mahal dengan mencapai 62,5 juta euro (Rp 1,054 triliun). Belum lagi ditambah bonus bisa mencapai 72,5 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Angka yang cukup besar hingga memecahkan rekor transfer seorang kiper. Juergen Klopp serta Liverpool tidak berfikir panjang karena tidak ingin melupakan peluang untuk mengambil Alisson yang mereka sebut menjadi ‘salah satu penjaga gawang terunggul di dunia’.

Alisson adalah pemain keempat yang berlabuh di Anfield pada musim panas ini. Awal mulanya Liverpool mendatangkan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *