Karna Visa Alexis Sanchez Gagal Ke Amerika Serikat

Berita Goal Indonesia – Skuat MU pada hari Minggu (15/7/2018) lalu. Berangkat tur pramusim ke Amerika Serikat. Namun Satu pemain yang harus tertinggal akibat terganjal masalah visa, ia Alexis Sanchez tidak ikut dalam rombongan karna Visa masuk ke AS tidak kunjung keluar.

Visa yang tak kunjung keluar yang dialami Sanchez, akibat pemain penyerang chile ini pada bulan Februari terjerat dalam kasus penggelapan pajak di spanyol. Hukuman yang diterima dia 16 bulan penjara namun dirinya tidak benar-benar menjalankan hukuman penjara atas kasusnya, hal itu membuatnya tidak mendapatkan Visa AS.

Dibawah ketentuan hukum AS, tidak ada satupun orang yang dinyatakan bersalah atas penipuan/penggelapan sanggup mendapat visa untuk masuk AS. Namun pemerintah AS memiliki program khusus untuk orang dari negara untuk masuk, sejenis surat izin untuk masuk hanya berlaku selama 90 hari untuk masuk ke AS hanya bertujuan berwisata ataupun untuk transit.

Hal semacam itu yang akan dilakukan Alexis Sanchez dan pengacaranya agar mendapatkan izin khusus untuk masuk AS.

MU sendiri bakal membuka tour pramusim mereka dengan hadapi Club America di University of Phoenix Tingkat, Arizona pada Kamis (19/7) yang akan datang. Setelah itu mereka akan bertemu dengan San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool, serta Real Madrid sepanjang di negeri Paman Sam.

Penutupan tur pramusim “Setan Merah” akan diakhiri dengan berhadapan dengan Bayern Munich di Allianz Arena.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *