Akankah Eden Hazard Mengikuti Jejak Ronaldo?

Berita Goal Indonesia – Akankah Eden Hazard Mengikuti Jejak Ronaldo Untuk Menerima Tawaran Dari Real Madrid?

Peluang Eden Hazard untuk meninggalkan The Blues sangatlah besar. Dimana Klub Raksasa dari Spanyol ini sudah meliriknya. Dikabarkan diminati Real Madrid, Eden Hazard diminta untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo untuk pergi hijrah ke Juventus, kini posisi lini serang Real Madrid kosong. CR7 pemain 33 tahun itu dibeli dengan nilai transfer 100 juta euro, ditambah 12 juta euro untuk biaya tambahan sesuai regulasi FIFA.

Eden Hazard kini disebut menjadi target Los Blancos untuk menggantikan CR7 di lini depan. Pemain asal Belgia itu juga sudah memberi sinyal ingin pindah dari London barat.

Baca juga : Karna Visa Alexis Sanchez Gagal Ke Amerika Serikat

Eks pemain Chelsea di era 1980-an hingga akhir 1990-an, Craig Burley, mendukung Hazard kalau ingin meninggalkan Chelsea. Apalagi, klub seperti El Real yang menjadi peminatnya.

“Pada akhirnya, dia sudah berada di sana selama enam tahun. Saat-saat itu sangat berguna baginya, perubahan sedang terjadi di Chelsea. Manager baru Sarri adalah pelatih yang sangat bagus dan memperagakan sistem sepakbola menyerang,” kata Burley di ESPN FC.

“Tapi, bisakah seorang pemain menolak Real Madrid kalau mereka mengetuk pintu? Dan Anda merupakan pemain top dan ingin pergi untuk meningkatkan permainan seperti yang dilakukan Ronaldo.”

“Saat Ronaldo meninggalkan Manchester United, itu menjadi dorongan untuknya dan saya pikir ini waktunya untuk Hazard mendorong dirinya sampai level berikutnya,” dia menambahkan.

Akankah Eden Hazard Mengikuti jejak CR7 untuk hijrah ke Los Blancos?

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *