Ada Apa Dengan Manchester United di Awal Musim Ini?

Manchester United saat ini terlihat sedang mengalami kemunduran, perlahan MU terlilhat menjadi seperti Arsenalnya Wenger.

Berita Goal Indonesia – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kini mulai disoroti dan kembali mendapatkan kritik. Legenda Arsenal, Ian Edward Wright, melihat gelagat Manchester United sekarang menjadi sama seperti Arsenal di waktu akhir era bersama Arsene Wenger.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Ada Apa Dengan Manchester United di Awal Musim Ini ???‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Terkini – Ada Apa Dengan Manchester United di Awal Musim Ini ???

Manchester United tidak sedang dalam kondisi terbaik nya untuk menyiapkan diri menyambut musim 2018/2019. Dilihat dari hasil awal musim ini yang tak memuaskan, MU juga pasif pada bursa transfer dan gagal memenuhi kebutuhan Mourinho.

Kondisi yang bisa dilihat awal musim pada laga kedua makin tersungkurnya MU dengan dikalahkannya oleh Brighton and Albion 2-3 pada pertemuan kali keduanya pada Premier League akhir pekan lalu.

Baca juga : Liga Inggris, City menang atas Huddersfield Town 6-1, Aguero Menjadi Bintang Lapangan

Penampilan dari penjaga gawang Manchester United, David De Gea pada pertandingan tersebut juga dapat banyak kritik, termasuk dari Ian Edward Wright. Pemain legendaris Arsenal itu menyebut tidak ada lagi yang spesial saat berhadapan dengan Manchester United, kecuali Stadion Old Trafford.

“Saat ini lawatan ke Old Trafford menjadi hebat hanya karena stadionnya. Tidak ada yang benar-benar menyatu di sana. Dan hal paling menyedihkan ketika melihat MU-nya Mourinho, terlepas dari respek saya kepada sang manajer, saya tak melihat potensi mereka mengubah situasi,” tulis Wright pada kolomnya di The Sun.

“Kita semua tahu tentang Mourinho dan sindrom tahun ketiganya. Tapi, mendengarkan dia berbicara, seakan dia menerima kondisi yang ada. Saya sangat ingin berteriak: ‘Ayolah, Anda adalah salah satu yang terbaik, tapi cara Anda berperilaku akan merusak segala yang sudah didapati’.”

Baca juga : Asian Games 2018, Hasil Sepakbola: Indonesia Juara Grup Seusai Mengalahkan Hongkong 3-1

“Pada beberapa hal, (kondisi Mourinho) ini terlihat seperti hari-hari akhir Arsene Wenger di Arsenal. Orang-orang menonton Arsenal saat itu karena memperlihatkan sepakbola yang seperti kecelakaan. Manchester United secara cepat menjadi seperti itu,” tutur dia.

Dua musim terakhir Wenger bersama Arsenal benar-benar buruk. Mereka gagal finis empat besar pada dua musim tersebut, padahal sebelumnya selalu lolos ke Liga Champions.

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *