Empat Hal Yang Membuat Inggris Kalah Melawan Kroasia

BERITA GOAL INDONESIA – Publik di buat tercengang setelah melihat timnas dari Inggris kalah melawan Kroasia di partai semifinal Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan tersebut timnas Inggris seharusnya bisa meraih kemenangan, pasalnya mereka di Unggulkan untuk dapat mendapatkan kemenangan dengan cukup mudah.

Namun sayang timnas Inggris harus berjalan ke ruang ganti dengan rasa kekecewaan yang mendalam. Bagaimana tidak, Inggris kalah melawan Kroasia dengan skor akhir 2-1.

Satu gol yang di peroleh timnas Inggris harus sirna setelah timnas Kroasia mampu unggul lewat Ivan Perisic dan juga Mario Mandzukic.dengan hasil ini membuat timnas Inggris harus angkat kaki dari perebutan Piala Dunia 2018. Namun mereka masih memiliki kesempatan untuk dapat memperoleh juara tiga kala melawan timnas Belgia.

Dalam pertandingan partai semi final tersebut terdapat beberapa hal yang membuat timnas Inggris harus kalah melawan timnas Kroasia. Berikut empat hal yang bisa membuat timnas Inggris kalah melawan timnas Kroasia.

Inggris kurang fokus

Sempat di ketahui bahwasanya di pertandingan tersebut timnas Inggris mampu untuk unggul gol di menit ke lima. Hal ini membuat mereka telah di prediksi untuk dapat lolos dengan mudah karena telah mencetak gol dengan begitu cepat . Namun ayang mereka di kejutkan dengan dua gol yang berhasil di dapatkan oleh timnas Kroasia.

The tree lions di nilai ntak begitu fokus dengan apa yang telah mereka lakukan di pertandingan tersebut. Sehingga mereka harus tersingkir dari babak semi final melawan timnas Kroasia di partai semi final.

Penyerangan kurang efektif

Di pertandingan tersebut timnas Inggris sempat di ketahui telah menggempur lini pertahanan dari Kroasia sejak menit pertama hingga waktu telah selesai di masa perpanjangan waktu. Ana anak asuhan dari sang pelatih Gareth Southgate tersebut tak sekali ataupun dua kali melancarkan serangannya ke gawang dari timnas Kroasia.

Namun sayang tak bisa mendapatkan gol lagi. Hal ini bisa saja masuk ke kategori ini, di mana timnas Inggris harus menelan kekalahan kala bentrok melawan Kroasia. Penyerangan yang kurang efektif hanya membuang-buang kesempatan yang ada.

Pertahanan kokoh dari Kroasia

Semoat di ketahui bahwa di pertandingan tersebut timnas Inggris selalu mencoba dan mencoba untuk bisa membuat gol. Namu di sisi yang lain timnas Kroasia telah yakin dengan dua pemain bertahan mereka yang di unggulkan untuk bisa menjaga daerah pertahanan tim terutama di gawang mereka.

Dua pemain yang menjadi komando di lini pertahanan timnas Kroasia di laga tersebut ialah Dejan Lovren dan juga Vida. Kedua pemain ini saling bahu membahu untuk bisa mengamankan lini belakang tim dari gempuran yang terus di lakukan oleh Harry Kane, Jesse Lingard dan juga Rahem Sterling.

Konsentrasi buyar

Sempat di ketahui di pertandingan ini timnas Inggris kalah melawan Kroasia dengan skor akhir 2-1. Hal yang membuat mereka menelan kekalahan di laga tersebut ialah buyarnya konsentrasi dari setiap pemain di masa perpanjangan waktu. Hal ini bisa di manfaatkan oleh timnas Kroasia untuk bisa membuat gol.

Dan akhirnya mereka sukses mencetak sebuah gol setelah Mario Mandzukic menerima umpan dari Ivan Perisic. Hal ini bisa saja membuat timnas Inggris harus menelan kekalahan kala bertanding melawan timnas Kroasia. Hal ini bisa saja membuat timnas Inggris harus menelan kekalahan kala bentrok melawan Kroasia.

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *