Via Vallen Memuji Timnas U-16

Berita Goal Indonesia – Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018), yang dimenangi oleh Garuda Asia dengan skor 4-2. Pertandingan antara Timnas U-16 Indonesia yang berhadapan dengan Vietnam pada Laga lanjutan Grup A piala AFF 2016. Semakin sangat spesial karena disaksikan oleh pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen.

Kedatangan Via Vallen bersama dengan keluarga di tribune VIP. Mereka lengakap menggunakan atribut Timnas Indonesia, lengkap dengan jersey serta syal yang dikenakan. Via memuji penampilan timnas. Ia kelihatan sangat kegirangan ketika timnas U-16 berhasil mencetak gawang Vietnam. Ia sempat tegang ketika melihat timnas ketinggalan.

” Timnas Indonesia U-16 lebih tampak ganas ketimbang dengan timnas U-19 yang sebelumnya. Kami sekeluarga berharap Garuda Muda ini dapat menjadi juara Piala AFF 2018,” ungkap Via. Dirinya sangat tegang karena pertandingan Indonesia melawan Vietnam berlansung sangat ketat. Namun Ia sangat bersyukur karena skuad Fakhri Husaini bisa menjadi pemenang.

” Permainan keren! Rasanya tegang saat melihat mereka melawan tim Vietnam. Tapi,alhamdulillah mereka menang. Sekali lagi semoga mereka menjadi juara Piala AFF U-16 2018,” tambah Via.

Timnas U-16 Indonesia menang berkat goal Supriyadi (29′), Bagus hahfi (45′), serta Andrea Oktaviansyah (80+3′) sedangkan untuk timnas U-16 Vietnam dicetak oleh Dinh Than Trung pada menit keenam serta ke-73.

Harapan dari Via Vallen, langkah Tim nasional Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 makin jauh sampai babak final. Menjadi penebus kegagalan Tim nasional Indonesia U-19, yang harus puas di tempat ke-3.

Selain itu hadirnya Vallen, lihat Tim nasional Indonesia bertanding di Piala AFF. Bukan sekali ini saja, dianya juga terlihat ada pada Piala AFF U-18 tempo hari. Hadirnya mereka di tempat ini langsung menggegerkan tribun, untuk berebutan berselfie dengan pelantun lagu sayang ini.

Baca Juga : 

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *