Timnas U-16 Akan Memberikan yang Terbaik

Berita Goal Indonesia – Menjelang Piala AFF U-16, persiapan yang dilakukan Timnas U-16 sudah matang. Fakhri Husaini pelatih dari timnas U-16 berharap timnya tidak mengecewakan serta akan tampil jauh lebih baik.

Pertandingannya akan berlangsung di Gelora Delta Sidoajo. Dimana ini merupakan stadion yang juga dimainkan Timnas U-19 namun kegagalan yang mereka dapat, maka dari itu Fakhri berharap agar Timnas U-16 tidak mengulangi hal yang serupa.

” Tentu Saya dan Tim akan tampil maksimal. kami tidak akan mengecewakan Suporter serta publik Indonesia,” ungkap Fakhri saat diwawancarai di Hotel Java Paragon,Surabaya,Sabtu (28/7/2018). Posisi Indonesia berada di Grup A bersama dengan Filipina, Myanmar, Kamboja, Vietnam, serta Timor-Leste. Namun, Fakhri tetep harus mewaspadai semua tim.

” Saya menghargai semua tim. Saya yakin setiap tim akan bermain bagus. Siapapun yang akan mereka lawan. Namun kami tetap harus mewaspadai,” ucap Fakhri.

Kali ini Indonesia yang akan menjadi tuan rumah, Fakhri Husaini tidak ambil pusing soal masalah ini, dia yakin kalau anak didiknya akan tampil maksimal.

“Dengan banyaknya suporter Indonesia yang memberikan dukungan, kami akan tampil jauh lebih baik lagi. Karna dari banyaknya dukungan akan jauh lebih baik,” ungkap pelatih Aceh.

Pembukaan Laga Indonesia akan berhadapan dengan Filipina, Minggu (29/7/2018), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Filipina datang ke Indonesia dengan semangat yang kuat untuk mengukir prestasi terbaik dibawah bimbingan pelatih Reiji Hirata, yang berjabat sebagai pelatih Timnas Filipina U-19 di Piala AFF U-19 2018.

Bukan hanya tuan rumah yang siap bersaing melawan Filipina, dari tim Filipina sudah melakukan persiapan untuk tampil di Piala AFF U-16 2018 serta siap menghadapi Indonesia.

” Kami sudah siap serta akan berjuang sebisa kami untuk menghadapi Indonesia,” tutur Hirata.

Dapatkah Timnas Indonesia U-16 melewati tes pertama mereka melawan Filipina. Berikut akan kami berikan Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 2018, sebagai berikut.

Hari / Tanggal : Minggu/29-07-2018
Pukul : 19:00 WIB
Di : Stadion Gelora Delta, Sidoarjo
Live : Indosiar

Apabila telah menghadapi Filipina, Timnas Indonesia U-16 juga akan berhadapan dengan Myanmar, Kamboja, Vietnam, Timor Leste. Tidak hanya pertandingan pada Indonesia serta Filipina, di hari pertama penyelenggaraan Piala AFF U-16 2018 akan tampilkan kompetisi pada Kamboja serta Vietnam dan Myanmar serta Timor Leste.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *