PSMS Medan Mulai Tertarik Dengan Pemain Madura United

Berita Goal Indonesia – Zah Rahan Krangar, gelandang asal Liberia ini diberitakan menjadi incaran PSMS Medan untuk putaran ke-2 Go-Jek Liga 1 bersama dengan Bukalapak. Isu itu semakin menguat sesudah namanya masuk dalam daftar evaluasi Madura United.

Pada Rabu (18/7) malam, di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya berlangsung pertandingan antara Persebaya dengan PSMS Medan. Zah Rahan beserta Julius Kwateh datang untuk menyaksikan Laga tersebut.

Waktu di wawancarai dengan pihak BeritaGoalIndonesia, Zah Rahan tidak menolak jika dianya disukai oleh team asal Sumatera Utara itu. Akan tetapi ia tidak sanggup bicara banyak karena manajemen PSMS berkomunikasi secara langsung dengan agennya.

” Manajemen PSMS menelepon secara langsung dengan agen saya, kalau saya tidak tahu” ucap Zah Rahan saat di wawancarai.

Selain itu, Julius Kwateh mengaku jika menajemen PSMS medan memanglah telah menghubungi dianya untuk mengatakan ketertarikannya terhadap Zah Rahan. Namun belum ada perubahan lebih jauh karena Zah Rahan masih tetap di Madura.

” PSMS masih belum Menghubungi Zah Rahan secara langsung, meraka hanya menginformasikan dengan saya,” tambah Julius Kwanteh.

Masalah status Zah Rahan bersama dengan Madura United, Kwanteh mengemukakan jika manajer tim, Haruna sumitro sudah sempat mengemukakan jika akan ada evaluasi pada putaran ke-2. Akan tetapi masih belum ada tindak lanjutan sampai sekarang.

“Haruna Sumitro berkata akan ada putaran kedua namun sampai saat ini masih belum ada kelanjutannya lagi,” Ungkapnya.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *