Persija Terus Bayangi Persib di Puncak Klasemen

Persija Jakarta ingin terus memburu dan membayangi Persib Bandung yang berada di puncak klasemen

Berita Goal Indonesia – Persija Jakarta berhasil menambah tiga poin dari kemenangannya atas Perseru Serui. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini Persija Terus Bayangi Persib di Puncak Klasemen. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Berujung Rusuh

Berita Goal Indonesia Terkini – Persija Terus Bayangi Persib di Puncak Klasemen

Persija Jakarta mampu mengalahkan Perseru Serui setelah tertinggal terlebih dahulu. Kemenangan yang didapat ini telah berhasil menjaga jaraknya dengan Persib Bandung di Liga 1.

Persija menjamu Perseru di Stadion Patrio Candrabhaga, senin (8/10/2018) sore WIB. Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat goal Alberto Antonio De Paula, sebelum akhirnya The Jack membalas lewat goal Marko Simic dan Rudi Widodo membawa Persija menang 2-1.

Baca juga : Jadwal AFC U19 Championship Fase Grup

Kemenangan ini membuat Persija untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 2018 dengan 39 poin dari 24 laga. Mereka kini tertinggal lima angka dari Persib selaku pemuncak klasemen yang sudah main sebanyak 23 kali.

Hasil yang disambut suka cita oleh para pemain Persija mengingat mereka butuh tiga poin demi menjaga jarak dengan Persib.

“Alhamdulillah kami bisa rebut tiga poin untuk mendekatkan diri dengan Persib. Pemain juga butuh dukungan dari suporter dan semoga tidak ada masalah untuk terus bisa main di Patriot,” kata gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu.

Baca juga : Manajemen Persib Bandung Ajukan Banding Atas Sanksi Persib

Kemenangan ini juga tak lepas dari dukungan suporter Persija. Menurut pelatih Stefano Cugurra Teco, Persija bisa membalikkan keadaan karena dukungan The Jakmania.

“Terima kasih untuk semua suporter yang sudah datang ke pertandingan ini. Perseru bisa cetak goal duluan, tapi berkat dukungan suporter kami akhirnya bisa menang,” ucap Teco.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *