3 Poin Persija Berhasil Melaju Putaran Liga II 2018

Berita Goal Indonesia – Dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018), Persija menang karena goal Osas Saha serta Marko Simic. Dua gol itu terbentuk pada set pertama.

Kompetisi di Stadion Aji Imbut berjalan lumayan menarik serta membuahkan banyak kesempatan. Tetapi, Persija sukses mengeksploitasi keroposnya lini pertahanan team tuan-rumah.

Persija Jakarta yang berhasil tutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan kemenangan atas Mitra kukar. Hasil yang mereka dapat akan menjadi modal
Persija untuk maju di putaran kedua.

Dengan hasil ini, ambisi Persija untuk akhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan hasil bagus tercukupi. Team garapan Stefano Cugurra Teco itu awal mulanya tidak berhasil menang pada empat kompetisi dengan cara berturut-turut, namun Persija naik rangking ke lima klassemen sesaat Liga 1 2018 dengan pencapaian 25 point dari 17 pertandingan. Mitra Kukar tercecer di tempat ke-14 dengan 20 point.

” Kita main bagus, beberapa pemain usaha keras untuk capai poin disini. Walau sebenarnya perjalanan kesini cukuplah jauh serta waktu istirahat yang sempit. Ini istimewa sekali diakhir putaran pertama, ” kata pelatih Persija, Stefano Cugura Teco.

” Hari ini para pemain sudah kerja keras untuk memperoleh tiga poin dan bersyukur sekali tiga poin dapat diraih, terlebih 4 kompetisi paling akhir kita main bagus tetapi akhirnya kurang optimal, ” lanjutnya.

” Ini modal yang baik sebelum lanjut ke putaran ke-2, kita akui ini tidak ringan karena permasalahan dalam pertandingan ini merupakan kurangnya waktu istirahat. Tetapi saya meyakini beberapa pemain usaha keras agar bisa optimal”.

Selain itu, asisten pelatih Partner Kukar, Asep Suryadi, mengaku kalau timnya lemah dalam pertahanan. Lini belakang akan jadi PR Partner Kukar mendekati putaran ke-2.

” Persija bermain sangat bagus, di awal babak pertama saja tim sudah kebobolan yang membuat mental tim terganggu.” ucap Asep Suryadi.

” Kekurangan kita dalam penilaian saya merupakan team ini tetap kesusahan bila bertahan. Striker musuh akan tetap ringan bertemu dengan kiper, tetapi kita akan selekasnya perbaiki, ada jeda waktu untuk melakukan perbaikan mendekati putaran ke-2.

“Masih banyak waktu untuk para pemain istirahat dan yang sedang cedera akan segera sembuh dan bergabung saat mendekati putaran ke-2

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *