Hasil Liga 1, Persib Bandung Taklukan Arema 2-0 Tanpa Balas

Usai libur Asian Games 2018, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Gojek Liga 1 2018, kembali mulai bergulir dan memainkan laga pekan ke-21 pada Kamis (13/09/18) sore ini.

Berita Goal Indonesia – Salah satu laga yang paling dinantikan di kancah dalam negeri terjadi di kasta tertinggi liga Indonesia, Kamis (13/9/2018) sore WIB. Pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung vs Arema FC. Pertandingan Laganya ke 21 ini membuat Persib Bandung Taklukan Arema 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pertandingan laga selama 2×45 menit ini pun berjalan sangat sengit.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Hasil Liga 1, Persib Bandung Taklukan Arema 2-0 Tanpa Balas‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Hasil Laga Persahabatan: Evan Dimas Cetak Goal Tunggal di Laga Indonesia Vs Mauritis

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil Liga 1, Persib Bandung Taklukan Arema 2-0 Tanpa Balas

Persib tampil tanpa pemain andalannya, Febri Hariyadi yang masih absen setelah membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Mauritius pada Selasa (11/09/18) lalu. Meski begitu, Persib tetap mampu meraih hasil maksimal dalam laga ini.

Persib Bandung masih kokoh di atas puncak klasemen sementara Liga 1 2018 seusai menang dua goal tanpa balas atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) sore WIB.

Dua goal kemenangan Persib dihasilkan Atep dan Bojan Malisic. Donasi tiga angka ini membuat Persib mengumpulkan total 38 poin sedangkan Arema FC tetap di urutan ke-14 dengan koleksi 25 angka, hanya unggul dua poin atas Perseru Serui dan PSIS Semarang di zona degradasi.

Baca juga : Kesiapan Maung Bandung Dalam Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC

Berita Goal Indonesia Terkini – Jalannya Pertandingan Persib Bandung Taklukan Arema 2-0 Tanpa Balas

Pertandingan yang sangat menentukan titik balik Persib Bandung ke puncak klasemen Liga 1 2018 tampak ramai dengan dukungan suporternya.

Persib langsung menekan sejak menit awal tapi Arema lah yang membuat Persib kelabakan setelah di menit-menit awal punya peluang berbahaya di kotak penalti.

Tapi, setelah itu Persib mampu menguasai jalannya laga dan menciptakan peluang demi peluang. Pada menit ke-30, bola sepak pojok ditanduk Ezechiel N’Doussel tapi masih menyamping tipis.

Pendukung Persib bergemuruh ketika semenit jelang waktu normal habis, Atep yang masuk sebagai pemain pengganti untuk Agung Mulyadi, mengoyak jala Arema yang dikawal Utam Rusdiana lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Goal tersebut diawali bola crossing yang gagal diamankan bek Arema dan jatuh di kaki Atep.

Baca juga : Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

N’Douassel sempat mendapat peluang pada menit kedua injury time babak ini tapi tandukannya malah membentur tiang gawang dan bola liar diamankan Utam. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Persib terus memberikan tekanan dan tak membiarkan Arema bangkit. Beberapa kali peluang tercipta tapi masih tak menambah keunggulan tuan rumah.

Goal kedua yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-64. Diawali bola liar setelah sundulan N’Douassel yang ditepis Utam, Bojan Malisic menyambarnya untuk mengoyak gawang Arema.

Tak ada lagi goal tercipta hingga laga berakhir dan Persib tetap menang dengan skor 2-0. Tambahan tiga poin mengembalikan Persib ke puncak klasemen, setelah sempat digeser Bhayangkara FC kemarin.

Persib punya 38 poin dari 21 laga, unggul tiga angka dari Bhayangkara di posisi kedua. Arema masih tertahan di papan bawah, tepatnya posisi ke-14 dengan 25 poin.

Baca juga : Liga 1 2018/19 : Persipura vs Sriwijaya FC 1-0

Susunan Pemain Persib Vs Arema menurut Prediksi Skor Liga 1 : Persib Vs Arema 13 September 2018

Persib
Formasi : 4-4-3
M. N. Mahbuby – B. Malisic – V. Igbonefo – S. Nasir – A. Idrus – Oh Inkyun – D. Kusnandar – A. Mulyadi (Atep Rizal 42′) – G. Siregar – J. Bauman – E. N’Douassel

Arema
Formasi : 4-3-3
U. Rusdiana – H. Hamzah – R. Ohorella – M. Konate – A. Tuasalamony – I. Wamiau – H. Siswanto – R. Tawainella – M. Rafli – J. Kurniawan – D. Setiawan

 

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *