Persib Bandung Serta Borneo FC Sukses Meraih Tiga Poin

Berita Goal Indonesia -Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA),Senin (16/7/2018). Menjadi saksi kemenangan Persib Bandung yang berhasil mengalahkan Persela lamongan dengan hasil score 1-0 pada pekan ke-16 Liga 1. Borneo FC meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skore 2-1 pada pertandingan semula.

Diawal laga dimulai Persib Bandung sudah tampil tertekan, hanya bisa mengandalkan pemain striker Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman, bedahalnya dengan Persela Lamongan yang cuma menanti serta memercayakan serangan lawan.

Gol kesuksesan Persib yang diciptakan dimenit ke-28 oleh Jonathan Bauman yang ada dikotak penalti dengan memakai umpan dari Bojan Malisic. Bauman yang mengubah tubuh secara langsung mengecoh satu pemain belakang persela. Dengan ligatnya Bauman secara langsung menembak bola dengan kaki kirinya alhasil bola tidak dapt dipetis oleh Dwi Kuswanto.

Hingga pertandingan pertama usai Persib Bandung tetap memimpin skor 1-0

Peluit dibabak kedua kembali berjalan, Persib yang ingin menambah skor sedangkan bagi Persela yang ingin mengejar ketinggalan tidak dapat memanfaatkan peluang didepan gawang. Hingga peluit panjang ditiup skor masih saja 1-0.

Dengan hasil 1-0, Persib berhasil naik keposisi tiga untuk klasemen dengan meraih poin 25 dari 15 Laga. Sedangkan Persela turun posisi keempat dengan selisih dua angka dari Persib.

Sebelum saat laga ini ada duel antara Borneo FC serta Barito Putera di stadion segiri samrinda

Pada menit ke-49 Borneo FC berhasil mencetak goal berkat penyerang Marlon da Silva dengan skor 2-1 dan saat babak kedua.Tidak mau kalah dari Borneo, dimenit ke-65 Barito Putera berhasil menyumbangi satu goal berkat cetakan Douglas Packer.

Dengan hasil yang diperoleh berhasil membawa Borneo ke peringkat 10 dengan poin 22.

Walau demikian Barito Putera kembali gagal untuk merebut tempat dari PSM Makassar. Mereka mesti bebesar hati diurutan ke-2 dengan koleksi 27 angka.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *