Roberto Carlos Mario Gómez: Alasan Menggaet Patrich Wanggai

BERITA GOAL INDONESIA – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku tiga pemain yang disodorkan ke manajemen Persib untuk diambil, satu salah satunya ialah pemain asal Papua, Patrich Wanggai.

Pemain yang dilepaskan Sriwijaya FC itu menurut Gomez sangatlah cocok untuk meningkatkan kemampuan Maung Bandung pada putaran dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak yang disiarkan Indosiar.

Gomez juga menyebutkan pemain berumur 30 th. itu mempunyai ciri-ciri yang sesuai sama kepentingan Persib Bandung. ” Namun saya belum juga tahu kapan dia (Patrich Wanggai) akan masuk.Itu semuanya yang mengatur manajemen, ” Ungkap Mario Gomez

Gomez menuturkan Persib memerlukan pemain berkarakter yang bukan hanya dapat main di satu tempat. Menjadi contoh, kata pelatih asal Argentina ini, ialah Ezechiel N’douassel, Jonathan Bauman, serta Oh Inkyun yang bukan hanya bermain di satu tempat saja.

” Saya perlu pemain yang sanggup main ke kanan serta ke kiri untuk mendapat bola.Saya melihat itu pada pribadi Patrich Wanggai, ” tegas pelatih berumur 61 th.

“Agung Mulyadi dan Indra Mustafa juga pemain yang memiliki karakter. Saya memanglah memerlukan pemain yang berkarakter untuk membuat sebuah team.

Namun waktu disinggung kembali siapa pemain yang akan merapat ke Persib Bandung terkecuali Wanggai , Eks asisten pelatih Valencia enggan mengungkapkan” tunggu saja, sedang diurus manajemen” kata Gomez dengan sembari tersenyum.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *