PSSI: Luis Milla, Dia Telah Merubah Sepak Bola Indonesia

Pada berita sebelumnya yang mengabarkan bahwa nasib Luis Milla akan hengkang dari Indonesia, kini sudah diputuskan oleh PSSI

Berita Goal IndonesiaBerkat Luis Milla Yang Telah Merubah Sepak Bola Indonesia, telah ditegaskan oleh PSSI keputusan diperpanjangnya kontrak Luis Milla bukan karena berdasarkan tekanan dari masyarakat, tapi hal tersebut karena Milla telah mengubah banyak persepak bolaan di Indonesia. Kembalinya Luis Milla ini banyak disambut baik oleh banyak masyarakat Indonesia.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘ Kembalinya Luis Milla – PSSI: Dia Telah Merubah Sepak Bola Indonesia’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini –  Kembalinya Luis Milla Sudah di Setujui Oleh PSSI

Kontrak Luis Milla menjadi pelatih Tim Nasional di Indonesia U-23 dan para senior, sudah selesai setelah tersingkir dari Asian Games 2018 kemarin. Tim yang dilatih pria asal spanyol tersebut. Pada awal mulanya telah ditargetkan untuk segera melaju ke semifinal, tetapi berhenti pada babak 16 besar .

Pada kegagalan di Asian Games 2018, dikabarkan bahwa PSSI tidak melanjutkan kontrak Milla. Respon masyarakat pun muncul di media dan menginginkan kontrak Milla untuk diperpanjang.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris Tottenham Hantam MU 3-0 di Old Trafford

Dan setelah itu pada akhirnya, PSSI telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla. Ia diperpanjang kontrak selama satu tahun

“Tidak ada ( tekanan masyarakat ) di Exco. mereka yang telah menilai dan mengevaluasi,” komentar Ketua PSSI Edy Rahmayadi.

“Luis Milla telah mengubah warna sepakbola kita, dan juga telah membangun persepakbolaan kita, hingga kita tahu betul ke arah yang mana telah kita lakukan sebagai pembinaan, salah satunya dengan dibuat buku petunjuk sebagai pelaksanaan teknis sepak bolaan di Indonesia,” tambah Edy  saat konfrensi pers berlokasi di The Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (28/8/2018) sore WIB.

PSSI dan Exco tahu suara untuk cara tambah kontrak Luis Milla. Dalam jangka waktu yang dekat komunikasi dengan Milla akan segera dilakukan.

Demikianlah Informasi Dari Berita Goal Indonesia tentang ‘ Berkat Luis Milla Yang Telah Merubah Sepak Bola Indonesia ‘ pastikan untuk mengikuti artikel kita lainya, dan semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca.

Baca Juga : Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung

 

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Indonesia, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *