Liga 1 2018 : Persib vs Perseru Berakhir Imbang 2-2

Liga 1 Laga Persib vs Perseru Serui berakhir imbang 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018. Hasil ini membuat Maung Bandung gagal mendekati Persija Jakarta dan PSM Makassar. Persib menjamu Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (23/11/2018) malam WIB. Dalam laga ini Maung Bandung mengejar kemenangan untuk mendekati Persija dan PSM.

Tampil menyerang sejak awal, Persib Bandung mampu unggul cepat pada menit keenam lewat sundulan Patrich Wanggai memanfaatkan umpan Supardi Nasir. Skor berubah menjadi Persib vs Perseru 1 – 0.

Unggul lebih dulu, Persib tak mengendurkan serangan. Tapi hingga babak pertama berakhir tim asuhan Mario Gomez gagal mencetak gol tambahan.

Persib akhirnya mampu mencetak gol tambahan di awal babak kedua lewat Jonathan Bauman di menit ke-51 Skor berubah menjadi Persib vs Perseru 2 – 0. Namun keunggulan Persib Bandung ini harus sirna di 10 menit akhir laga. Kebangkitan Cendrawasih Jingga bermula saat mereka mampu mencetak gol lewat sepakan penalti Beto de Paula pada menit ke-83.

Kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata melayang setelah Sidik Saimima mencetak gol penyama kedudukan pada menit akhir laga. Hasil imbang ini membuat Maung Bandung semakin sulit untuk bersaing dengan Persija dan PSM untuk meraih gelar juara Liga 1.

Baca Juga : Garuda Indonesia Tersingkir Dari Piala AFF 2018 Bima Sakti Minta Maaf

Kini Persib berada di peringkat ketiga dengan 50 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Persija di peringkat kedua dan PSM di puncak klasemen. Namun Persija dan PSM baru memainkan 31 laga.

Bagi Perseru, keberhasilan menahan Persib cukup berharga bagi mereka demi lolos dari jerat degradasi. Tim asal Papua ini kini menempati peringkat ke-16 dengan 36 poin. Poin tersebut sama dengan Sriwijaya FC yang berada di zona nyaman.

Susunan pemain Persib vs Perseru Serui

Persib Bandung : 78-Made Wirawan; 3-Ardi Idrus, 4-Bojan Malisic, 22-Supardi Nasir, 6-Tony Sucipto, 23-Victor Igbonefo; 7- Atep Rizal, 77-Ghozali, 24-Hariono, 23 Kim Kurniawan, 88-Patrich Wanggai

Perseru : 93-Samuel Reimas; 91-Anis Nabar, 7-K.Yamashita, 95- Kelvin Wopi, 47-D.H.Monim, 14-Ronaldo Mesidu, 10-Sidik Saimima, 89-M Raweyai, 87-M.F Suruan, 18-Arthur Bonai; 23-Beto de Paula.

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *