Kesiapan Maung Bandung Dalam Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC

Liga Indonesia – Pertandingan Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC dalam pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, jam 16.00 WIB Kamis (13/9/2018). Tim Maung Bandung bertekad meraih kemenangan demi bertahan di puncak klasemen. Skuat Persib Bandung diprediksi akan tampil habis-habisan demi bisa bertahan di posisi puncak klasemen.

Laga tersebut diprediksi berjalan seru melihat rivalitas kedua kesebelasan. Persib Bandung membidik poin penuh di pertandingan Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC. Persib saat ini ada di posisi teratas klasemen Liga 1 dengan 35 poin dari 20 pertandingan. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan Bali United, namun unggul selisih gol.

“Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Ini adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami berada di puncak dan kami ingin tetap melanjutkan tren berada di posisi atas,” ujar pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Gomez menilai penampilan Supardi cs dalam beberapa laga terakhir cukup baik. Dia juga yakin tim didikannya bisa membungkam Arema FC. “Kerja kami selama satu bulan terakhir berjalan sangat baik, persiapan kami bagus,” ucapnya. Dia juga mengajak bobotoh untuk memenuhi bangku penonton di stadion. Menurutnya,kehadiran bobotoh bisa menambah semangat juang para pemainnya. “Kami butuh dukungan dari para bobotoh,” tambahnya.

Pelatih Maung Bandung juga tidak terlalu memikirkan kondisi tim dari Arema yang sedang pincang. Pasalnya, lanjut dia, semua tim yang datang ke Bandung selalu memiliki motivasi lebih sehingga perlu diwaspadai. “Kami tahu itu, tapi lebih penting kami tahu setiap tim yang datang ke sini selalu ingin menang atau mendapat poin karena kami di atas,” ujarnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, berjanji menunjukan penampilan terbaiknya dalam pertandingan Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC. Idrus akan berusaha sebaik mungkin menjaga lini pertahanan Persib Bandung dari gempuran pasukan ‘Singo Edan’. “Saya mewakili pemain di sini kita pertandingan besok, sebagai pemain sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema. Intinya besok kita harus menang seperti yang dikatakan pelatih, kita harus dapat tiga poin,” ujarnya.

Baca Juga : Prediksi Skor Liga 1 : Persib vs Arema

Bonus Jika Menang Dalam Laga Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC

Persib Bandung diharapkan bisa tampil maksimal saat laga Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC. Oleh karena itu, manajemen sudah menyiapkan bonus khusus untuk para pemain. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, telah menyiapkan bonus spesial untuk pemain bila menang di pertandingan Liga 1 2018/19 : Persib vs Arema FC. Hal ini berkaitan dengan keinginan Tim Maung Bandung mempertahankan posisi puncak klasemen yang hanya berselisih dua poin dari Madura United di posisi kedua.

Bonus akan bertambah apabila Persib juga dapat mengalahkan Persija Jakarta pada 23 September mendatang. “Enggak usah ditanyakan lawan Persija Jakarta, lawan Arema, saya pasti berikan bonus yang tidak biasa,” kata Umuh, Selasa (11/9/2018). Selain itu Umuh juga mengimbau kepada para bobotoh untuk selalu dapat menjaga ketertiban dan keamanan. “Imbauan untuk para bobotoh kalau penuh, nonton saja di rumah jangan memaksakan ke lapangan, karena besok saya yakin penonton penuh,” tambahnya.

Jasa Bola Sportsbook

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *