Trend Positif Persib Bandung Untuk Laga Tandang

Berita Goal Indonesia – Kemenangan Persib Bandung atas PS Tira menjadi pemenambah nilai tren positif atas tak terkalahkannya di laga tandang. Bagi kemenangan Maung Bandung saat berlaga di kandang lawan belakangan ini sudah menjadi nilai yang positif.

Bertandangnya Persib ke PS Tira ini membuat nilai skor yang begitu dramatis. Persib menang dramatis 3-2 atas PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018). Pemain baru Patrich Wanggai menyumbangkan dua goal untuk Persib, sedangkan Jonathan Bauman mencetak Goal penentu kemenangan lewat penalti di injury time.

Trend Positif Persib Bandung

Baca juga : 3 Pemain Yang Dinantikan PSSI Menjelang Asian Games 2018

Hasil ini membuat Persib meraih tujuh poin dari tiga laga pertandingan terkhirnya, yang semuanya di gelar di markas lawan. Tim besutan Mario Gomez itu sebelumnya bermain imbang 2-2 di kandang Barito Putera dan menang 4-3 di markas Persebaya Surabaya.

Pada pertandingan tandang sebelumnya melawan Peseru Serui, Persib juga mampu membawa pulang poin setelah ditahan imbang dengan hasil seri 0-0. Dengan demikian, Persib tak pernah kalah dalam empat laga tandang terakhir.

“Alahamdumlilah saya sangat bersyukur Persib dapat memenangkan pertandingan. Ini berkat kerja keras, semangat. kompak. Alhamdulilah kita mendapat tiga poin di kandang PS Tira,” ujar bek Persib, Indra Mustafa, di situs resmi Persib.

“Kami juga jauh-jauh dari Banjarmasin, Surabaya sampai terakhir kami tiga poin di Yogyakarta, kami bisa menang, saya sangat bersyukur,” kata Indra.

Baca juga : Timnas U-16 Akan Memberikan yang Terbaik

Kemenangan Persib Bandung ini telah menjadi sebuah kemenangan yang membuat tim Maung Bandung menambah nilai trend positif belum kalah nya di laga tandang.

Persib masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 32 poin dari 18 laga. Persib unggul tiga poin atas Barito Putera dan PSM Makassar yang masing-masing duduk di posisi kedua dan ketiga.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *