Walau Didera Isu Selingkuh, Kapten Persija Ismed Sofyan Tetap Latihan

Berita Goal Indonesia – Walau didera gosip perselingkuhan tidak menghambat Ismed Sofyan untuk tetap latihan sepakbola. Dirinya tetap fokus berlatih untuk menjelang pertandingan timnya.

Beberapa hari terakhir, masyarakat mendapatkan kabar yang menghebohkan dari kapten persija Ismed Sofyan yang dikabarkan adanya perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hebohnya pemberitaan bermula dari acara di sebuah televisi swasta, Pagi Pagi Pasti Happy, yang menampilkan Cut Rita (istri Ismed) sebagai bintang tamu. Dalam talkshow yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani serta Billy Syahputra tersebut, Cut Rita curhat mengenai biduk rumah tangga dan masa lalunya.

Berikut fakta-fakta seputar kasus Ismed Sofyan dan sang istri (Cut Rita)

1. Menikahi Ibu Angkat

Pengakuan dari Cut Rita yang mengatakan bahwa dirinya adalah ibu angkat sang kapten persija.
“Dia merupakan anak angkat aku dengan suami pertama. Orang tuanya (Ismed) enggak punya. Jadi dia disekolahkan dan dibiayai sama suami pertamaku,” ungkap Cut Rita.

Rita juga mengaku kalau dirinya sempat mengalami masa susah bersama sang suami pertama dalam bisnis. Bermula dari curhatan dari keduanya tumbuhlah benih-benih cinta dihati mereka.

“Antara aku dan suamiku adalah masalah bisnis, aku curhatnya ke Ismed. Lalu kita saling cinta (terjadi perselingkuhan), sempat ketahuan suamiku, dia marah banget,” tambahnya.

2. Umur Ismed Sofyan 42 Tahun

Sang istri, Cut Rita menyebutkan bahwa umur sang suami sudah memasuki kepala empat, atau lebih tepatnya 42 tahun. Karna publik hanya mengetahui Ismed Sofyan sebagai pria yang berusia 38 tahun saat ini.

3. Berselingkuh dengan Sepupu

Perselingkuhan sudah dilakukan oleh Ismed sebanyak empat kali. Bahkan dirinya sempat melakukan perselingkuhan dengan sepupunya yang telah bersuami dan memiliki dua orang anak.

4. KDRT

Bukan hanya melakukan perselingkuhan, bahkan dirinya telah melakukan KDRT terhadap sang istri, Cut Rita yang mengaku sempat dicekik, dibanting serta disikut oleh Ismed.

5. Dapat Dukungan The Jak

Sifat buruk Ismed dibongkar kehadapan publik, namun Ismed mendapatkan dukungan dari Persija Jakarta (The Jak) yang mencoba memberikan dukungannya lewat spanduk yang bertulisan “jangan usik Ismed”.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *