Evaluasi Timnas U-16 Dilakukan Fakhri Walaupun Menang Telak.

Berita Goal Indonesia – Evaluasi Timnas U-16 Terus Dilakukan Oleh Fakhri, Walaupun Timnya Menang Telak Pada Laga Uji Coba.

Laga uji coba yang dilakukan oleh Timnas U-16 ini membawa hasil kemenangan yang sempurna. Meskipun dengan membawa hasil sempurna, banyak yang harus dievaluasi kembali oleh Fakhri sebelum melanjutkan ke sesi Piala AFF U-16 2018.

Pada laga uji coba di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (18/7/2018) Timnas U-16 berhasil mengalahkan SSB Bligo Candi Sidoarjo dengan skor 7-2. Walaupun menang telak harus banyak melakukan evaluasi timnas U-16 ujarnya. Fakhri Husaini, menyoroti dua gol yang bersarang di gawang timnya.

“Bersarangnya dua gol yang sangat mudah dilakukan Tim SSB Bligo ke dalam gawang Timnas U-16 ini akan menjadi catatan tersendiri buat kami, terutama yang menjadi sorotan pada lini belakang yang belum solid,” kata Fakhri Husaini.

“Memang kami akan terus mengevaluasi semua pemain dan semua pemain tersebut harus dimainkan dalam uji coba yang dilakoni. Guna mencari fomula kolaborasi yang terbaik,” tambah Fakhri.

Baca juga : Akankah Eden Hazard Mengikuti Jejak Ronaldo?

Sebelum tampil di Piala AFF U-16 2018 yang akan diselenggarakan di Gresik dan Sidoarjo pada 29 Juli – 11 Agustus 2018 ini, sangat perlu pelatihan intensif serta pematangan yang baik untuk fisik maupun mental Timnas U-16. Pada Turnamen tersebut , Timnas U-16 masuk Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

“Kami akan memberikan rasa Bangga kepada masyarakat Indonesia, terutama ketika melihat antusiasme yang ditunjukkan suporter saat mendukung Timnas U-19. Kami berharap itu bukan cuma sebagai beban, namun sebagai penambah motivasi terhadap tim,” kata Fakhri.

“Uji coba berikutnya pada tanggal 20 Juli 2018 di Stadion Delta Sidoarjo. Ini sebagai uji coba terahkir yang dilakukan,” ujarnya.

Baca juga : Eden Hazard Sudah Siap Pindah ke Real Madrid

Selain tampil di Piala AFF U-16 ini, Timnas U-16 juga akan berlaga di Piala Asia U-16 2018, yang akan berlangsung di Malaysia pada 20 September-7 Oktober 2018. Dalam turnamen Piala Asia, Timnas U-16 masuk dalam Grup C bersama Timnas Iran, Vietnam, dan India.

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *