Ditaklukkan PSM Makassar, Bhayangkara FC Tertinggal 2 Peringkat

BERITA GOAL INDONESIA – Ditaklukan PSM Makassar, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018. Sedangkan pada pertandingan lainnya , Arema FC ditahan imbang saat menjamu PS Tira.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018) malam, dalam laga tersebut pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio mencetak gol cepat ke dalam gawang dari PSM. Lewat tendangan jarak jauh pemain asal portugal itu menghujam deras masuk ke dalam gawang PSM.

Gol itu dibalas dengan cepat. Adalah Muhammad Rahmat Syamsuddin yang menjadi pencetak golnya. Tendangannya dari tepi kotak penalti menerpa tiang lebih dulu, sebelum masuk ke gawang yang dikawal oleh Awan Setho.

Rahmat menggandakan keunggulan PSM dengan golnya yang dicetak 20 menit berselang. Dia membukukan gol itu dari jarak dekat. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, PSM menang dengan skor akhir 2-1.

Baca juga : Roberto Carlos Mario Gómez: Alasan Menggaet Patrich Wanggai

Di Kanjurhan, Kepanjen, Arema FC bermain imbang 2-2 engan PS Tira. Gol pertama dalam laga itu dibukukan oleh Rivaldy Bawuo, yang membawa Arema FC unggul di menit ke-40.

The Army menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Aleksandar Rakic. Arema FC unggul lagi dengan gol dari Achmad Farisi di menit ke-70. PS Tira selamat dari kekalahan dengan gol dari Sansan Fauzi Husaini pada menit masa injury time.

Baca Juga : Bobotoh Bebersih Menjadi Budaya Persib

Dengan kemenangan ini, PSM kini ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 25 poin. Bhayangkara FC ada di posisi keempat dengan raihan 23 poin.

Sementara itu, Arema FC menempati posisi ke-11 dengan koleksi 20 angka. PS Tira ada di peringkat ke-15 dengan raihan 18 poin.

Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *