Arema FC Merekrut Makan Konate Untuk Mempertajam Clubnya

Berita Goal Indonesia –Mereka kembali menghadirkan pemain eks Sriwijaya FC. Sesudah Hamka Hamzah serta Alfin Tuasalamony, Singo Edan merekrut Makan Konate.

Pada Minggu (15/7/2018) di Stadion Kanjuruhan, Hamka dan Aifin sudah terlebih dahulu membela Arema saat bertanding melawan Ps Tira dengan akhir skore imbang 2-2.

Kepada Beritabolaindonesia. Arema menyampaikan bahwa resmi merekrut dirinya.

Cara penyambutannya juga beda, Arema FC menyambut dengan memberi tepuk tangan kepadanya dengan teriakan MC dengan pengeras suara, Konate dengan ramahnya melambaikan tangan dengan disertai tepuk tangan Aremania.

” Arema FC dengan sah mengenalkan Makan konate, saat Jeda laga melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan sore ini, selamat datang di Aremal”

Kedatangan Konate diinginkan dapat membuat lini depan Arema makin tajam. Eks pemain Persib itu memanglah mempunyai kapabilitas perorangan yang bagus.

Arema FC sekarang ini masih tetap tertahan di papan tengah klassemen Liga 1 2018. Bagas Adi Nugroho dkk menduduki posisi 11 dengan pencapaian 20 angka dari 16 laga.

kepada tim SeputargoalIndonesia, Makan Konate mengungkapkan ” Kalau saya sangat bahagia bisa di rekrut oleh Arema FC, karna saya telah saksikan club ini mempunyai tujuan yang pasti musim ini dan saya akan berkerjasama dengan pemain lain untuk menunjang pencapaian club”

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *