VALENCIA VS JUVENTUS : PREVIEW PERTANDINGAN

BERITA GOAL INDONESIA – Juventus – Bianconeri bersiap untuk memainkan laga pertama Liga Champion musim 2018/2019 dengan bertandang ke markas Valencia.

LIGA CHAMPIONS BERGULIR KEMBALI

Kompetisi terbesar Eropa telah bergulir kembali. Bianconeri memulai pertandingan pertama mereka dengan bertandang ke Estadio de Mestalla markas Valencia.

Juventus akan menghadapi pertandingan itu dengan kondisi yang meyakinkan. Juventus tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya. Terakhir mereka mengalahkan Sassuolo 2 – 1 di Allianz Stadium hari Minggu. “The Old Lady” julukan lain untuk Juventus, berhasil memecah kebuntuan pada babak ke dua setelah Ronaldo berhasil merebound bola yang ada di depan gawang yang membuka keran goal pertamanya untuk Juventus. Setelah itu 15 menit kemudian Ronaldo kembali membobol gawang Sassuolo dan mengubah score menjadi 2 – 0. Pada akhirnya Sassuolo dapat memperkecil kekalahan menjadi 2 – 1 melalui Khouma Babacar.

BACA JUGA : Berikut Jadwal Lengkap Liga Champions 2018/2019

 

VALENCIA BELUM MENAMPILKAN PERMAINAN TERBAIK

Berbeda dengan Juventus, Los Che belum dapat meraih 3 poin pertama mereka dalam kompetisi Liga. Empat pertandingan mereka berakhir dengan 3 hasil seri dan 1 kali kekalahan yang membuat mereka harus berada di posisi ke – 17 pada klasemen sementara La Liga.

Mengikuti hasil musim lalu dimana mereka finish di posisi ke – 4 La Liga. Pelatih Marcelino telah mencoba memperkuat squad nya melalui jendela transfer. Marcelino mendatangkan sejumlah pemain seperti Goncalo Guedes, Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo. Sementara Kevin Gameiro juga berpindah dari team rival Athletico Madrid. Serta Michy Batshuayi yang di pinjam dari Chelsea dengan durasi 1 tahun.

BACA JUGA : Jurgen Klopp Kemenangan Atas PSG,Performa Sturridge,Dampak Firmino

FAKTA PERTANDINGAN VALENCIA VS JUVENTUS

  • Valencia menjadi team Spanyol ke – 8 yang akan berlaga dengan Juventus, dimana kedua team belum pernah bertemu sebelum nya.
  • Juventus menang satu kali dalam enam kali pertemuan terakhirnya dengan team Spanyol.
  • Valencia hanya kalah satu kali dalam tujuh pertemuan terakhirnya dengan team Italia.
  • Valencia belum pernah mendapatkan hasil seri dalam 18 pertandingannya di Liga Eropa, 10 kali menang dan 8 kali menelan kekalahan.
  • Ronaldo merupakan penampil di Liga Champion terbanyak ke -2 dengan 153 pertandingan.
  • Ronaldo merupakan top scorer Liga Champion, dengan 120 goal dalam 153 penampilan.
  • Ronaldo mencetak 400 goal sampai sekarang ini.

“JASA BOLA SPORTSBOOK ONLINE”

Liga, popular, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *