Roberto Firmino Diragukan Tampil, Preview Liverpool VS PSG

Berita Goal Indonesia –  LIVERPOOL – Roberto Firmino mungkin diragukan untuk tampil pada pertandingan pertama Group C Liga Champion saat Liverpool akan menjamu PSG hari Selasa waktu setempat.

Pemain internasional brazil tersebut mendapatkan cedera mata saat berduel dengan pemain bertahan Tottenham “Jan Vertonghen”, Liverpool menang 2 – 1 pada pertandingan tersebut. Roberto Firmino digantikan pada saat pertandingan, dan diragukan untuk tampil saat Liverpool membuka pertandingan Group C Liga Champion menghadapi PSG. Dia juga tidak ikut serta pada sesi latihan Liverpool pada hari Senin.

Ketika ditanya apakah Roberto Firmino bisa turun pada pertandingan, Klopp menjawab : “Tidak, dia tidak akan turun. Jika untuk pertandingan hari ini tidak mungkin, tetapi kita berharap dia bisa turun keesokan hari nya.”

“Jadi itu adalah sebuah kabar yang baik dia sudah dekat ke pertandingan, karena ketika kita melihat foto nya setelah pertanding, kita semua sangat terkejut,. Kita kita bisa menghubunginya, dia sudah berada di rumah sakit, dan kita mendapatkan kabar yang melegakan untuk kita smua.”

“Dia akan baik baik saja. Kita hanya tidak tahu kapan pasti nya. Jadi sampai kurang lebih 30 jam kedepan menuju pertandingan, kita akan melihat perkembangan nya.”

Liga Champions 2018/2019 Akan Segera Digelar Berikut Jadwal Lengkapnya

PSG yang sudah menghabiskan dana yang besar juga blom dapat menjuari Liga Champion, dan kalah pada babak 16 besar dalam dua musim terakhir. Tetapi bagaimana pun juga Klopp menilai mereka adalah salah satu team terbaik yang ada di Eropa.

“PSG adalah salah satu team favorit di Liga Champion,” sebut nya. “Mereka adalah team yang dibangun untuk memenangkan Liga Champion. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Dengan pemain dan manager yang mereka miliki. Mereka siap untuk melangkah sejauh yang mereka bisa pada kompetisi ini.”

“Memenangkan pertandingan pertama menjadi sebuah keuntungan, tetapi kita belum memenangkan nya – kita harus memainkan nya, itu akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Napoli akan bertandang ke Red Star Belgrade dalam pertandingan lain nya di Group C.

“Jasa Bola Sportsbook”

 

 

 

 

 

 

 

Liga, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *