Real Madrid Tanpa Mesin Goal

Mengalami Kekalahan dari CSKA Moskow Membuat Real Madrid Terhenti Dari Catatan Baiknya.

Berita Goal Indonesia – Setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo sebagai mesin goal, kini Real Madrid mulai terasa mengalami krisis goal. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Real Madrid Tanpa Mesin Goal‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Laju Liverpool Akhirnya Tersendat Di Pekan ke-7

Berita Goal Indonesia Terkini – Real Madrid Tanpa Mesin Goal

Kekalahan dialami Real Madrid di Liga Champions Untuk pertama kalinya dalam dua tahun, Madrid tak membuat goal di Liga Champions.

Real Madrid terpaksa harus mengakui kekalahanya di markas CSKA di matchday 2 Liga Champions. Bertanding di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB, Madrid kalah 0-1.

Kekalahan yang dialami ini telah menegaskan bahwa krisis goal yang dialami madrid memang benar adanya. Tim arahan Julen Lopetegui itu sudah tidak mencetak goal dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kekalahan di Moskow juga memutus rentetan goal Madrid di Liga Champions. Sebelum dikalahkan CSKA, madrid selalu mencetak goal dalam 29 pertandingan secara berturut-turut di Liga Champions.

Baca juga : JOSE MOURINHO INGIN DIPECAT OLEH MANCHESTER UNITED

Kali terakhir Madrid tak menghasilkan goal adalah saat bermain imbang 0-0 melawan Manchester City pada April 2016.

Jika ditotal dengan pertandingan Piala Super Eropa, Madrid tercatat selalu mencetak goal dalam 32 pertandingan beruntun di kompetisi Eropa sebelum akhirnya dihentikan CSKA. Meski demikian, laju terpanjang masih dipegang Madrid dengan 34 laga beruntun yang mereka buat di kompetisi Eropa pada 2011-2014.

“Kani harus terus mencoba mencetak goal. Terus menghasilkan peluang dan kami akan lebih sukses, saya tidak ragu kalau tim akan mencetak goal dan kemenangan akan datang,” ujara Lopetegui seperti dilansir oleh Marca.

“Hari ini tidak mudah, tapi kami harus berpikir soal Alaves,” lanjutnya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Modric, Tepis Anggapan Madrid Krisis Goal

Setelah ditaklukannya juara bertahan Real Madrid oleh CSKA Moskow, dengan hasil ini membuat Los Blancos tidak pernah menang pada tiga laga terakhirnya. Sebelumnya mereka dihajar 0-3 oleh Sevilla dan imbang 0-0 kala menghadapi Altetico Madrid di Liga Spanyol.

Kekalahan dari CSKA juga menegaskan Krisis Goal yang sedang dialami Madrid. Mereka sudah tidak mencetak goal dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Meski demikian, Modric menilai Madrid tidak sedang krisis. Gelandang yang belum lama ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 itu yakin Los Blancos akan segera bangkit.

Baca juga : Manajemen Persib Bandung Ajukan Banding Atas Sanksi Persib

“Ini bukan krisis kok. Tapi, kami memang gagal memperlihatkan performa yang seharusnya. Tak ada keraguan, kami pasti akan kembali ke jalur kemenangan,” ujarnya seperti dikutip situs resemi UEFA.

“Lagipula malam ini CSKA sangat rapi dan memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka memanfaatkan peluang sedangkan kami tidak memanfaatkannya,” lanjut dia.

Madrid sebenarnya sangat mendominasi dalam segala hal di laga melawan CSKA. Mereka unggul penguasaan bola 73:27 dengan CSKA dan membuat 26 tembakan. Tapi, tak satu pun menjadi gol.

“Kami membuat sangat banyak peluang dan hanya tidak beruntung bola tak masuk ke gawang. Kami harus terus bekerja keras dan percaya akan kemampuan kolektif. Kami masih percaya diri dan akan bangkit dari ini,” tutur Mariano Diaz.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Serba-Serbi, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *