Penghargaan UEFA 2017/18 : Real Madrid, Ronaldo, Modric, Ramos, Navas

Penghargaan UEFA 2017/18 kali ini berhasil diborong Mega Klub Spanyol ‘Real Madrid’, dari kiper hingga penyerang

Berita Goal Indonesia – Real Madrid sebagai  Tim Raksasa di Liga Spanyol telah memborong penghargaan UEFA 2017/18 dengan kategori pemain terbaik menurut posisi di Liga Champions 2017/18. Empat pemain Madrid terpilih sebagai yang terbaik di setiap lininya.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Penghargaan UEFA 2017/18 : Real Madrid, Ronaldo, Modric, Ramos, Navas’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Penghargaan UEFA 2017/18 Disabet  Real Madrid

Pada malam penghargaan UEFA sekaligus drawing fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Kamis (30/8/2018) waktu setempat, diumumkan empat pemain terbaik pada masing-masing posisi. Penilaian didasarkan pada performa di Liga Champions musim lalu.

Madrid, yang tampil sebagai juara Liga Champions musim lalu, memborong keempat penghargaan tersebut. Mulai dari Kiper Terbaik sampai Penyerang Terbaik.

Pada malam penghargaan UEFA 2017/18 empat trofinya telah diberikan kepada Los Blancos. Mulai dari kiper hingga penjaga gawang dari  Real telah berhasil menyabet dengan total 4 penghargaan telah diboyong El Real. Berikut adalah empat kandidat pemain terbaik El Real yang telah mendapatkan penghargaan UEFA 2017/18.

Baca juga : 5 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A

Penghargaan UEFA 2017/18 Untuk Kategori Kiper Terbaik

Navas mengungguli Alisson dan Buffon sebagai kiper terbaik di Liga Champions musim lalu.

Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas terpilih sebagai kiper terbaik Liga Champions musim 2017/18.

Kiper asal Kosta Rika berusia 31 tahun itu unggul 25 poin atas pesaing terdekat, Alisson Becker, yang kini bermain untuk Liverpool, dalam undian yang digelar di Monaco, Kamis (30/8) malam WIB.

Penghargaan ini sebagai bukti penampilan yang sangat mengesankan bagi Navas di bawah mistar gawang dalam perjalanan tim menjadi juara Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut.

Baca juga : Liga Inggris, Liverpool Siap ke Final Liga Champions

Penghargaan UEFA 2017/18 Untuk Kategori Bek Terbaik

Ramos mengungguli dua rekannya, Varane dan Marcelo, sebagai bek terbaik di Liga Champions musim lalu.

Bintang Real Madrid Sergio Ramos terpilih sebagai bek terbaik Liga Champions musim 2017/18, untuk dua musim berturut-turut.

Ramos menikmati musim menakjubkannya lagi bersama Los Blancos, dengan hanya absen di dua pertandingan dalam kesuksesan klub merengkuh trofi Liga Champions musim lalu.

Centre-back berusia 32 tahun itu mengungguli dua rekannya di dalam tim, Raphael Varane dan Marcelo, dalam undian yang digelar di Monaco, Kamis (30/8) malam WIB.

Baca juga : Liga Inggris, Pembuktian Mourinho Untuk Memenangkan Laga ke 4 MU

Penghargaan UEFA 2017/18 Untuk Kategori Gelandang Terbaik

Keberhasilan Modric memenangi penghargaan ini tak lepas dari kontribusinya, dengan membawa Madrid memenangi titel Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun musim lalu.

Modric mengalahkan Ronaldo dan Salah untuk memenangi penghargaan ini. Gelandang 32 tahun itu sekaligus memutus dominasi Ronaldo, yang sudah merebut gelar ini di dua musim sebelumnya.

Gelar Pemain Terbaik UEFA ini melengkapi tahun impresif Modric, yang membawa Kroasia melangkah ke final Piala Dunia 2018. Kendati gagal juara usai kalah dari Prancis, hasil itu sudah jadi capaian terbaik Kroasia di sejarah Piala Dunia.

Baca juga : Pendidikan Anak Meliputi IQ, EQ, SQ, sekarang muncul AQ

Penghargaan UEFA 2017/18 Untuk Kategori Penyerang Terbaik

Cristiano Ronaldo masih belum berhenti meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, ia dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions 2017/18 dalam sebuah seremoni yang digelar di Grimadi Forum, Prancis (30/8).

Striker yang kini membela Juventus ini menjalani musim yang impresif bersama Real Madrid di Liga Champions, meraih trofi ke-empatnya, sesuatu yang mungkin tidak terpikirkan tiga tahun sebelumnya mengingat ia baru satu kali meraih trofi Si Kuping Lebar bersama Los Blancos.

Pemain asal Portugal itu mencetak 44 gol dan delapan assist dalam 44 pertandingan Madrid di semua ajang. Di Liga Champions, ia menyegel status top skor dengan 15 gol.

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

popular, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *