PELATIH VALENCIA : RONALDO TIDAK MEMBUAT KESALAHAN

BERITA GOAL INDONESIA – LIGA CHAMPIONS – CHRISTIANO RONALDO DI KARTU MERAH DAN PELATIH VALENCIA PUN MEMPERTANYAKAN TENTANG KEPUTUSAN KARTU MERAH TERSEBUT.

VALENCIA – Christiano Ronaldo dikartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada pemain Valencia. Pelatih Valencia “Marcelino” pun sampai bingung dengan keputusan wasit itu

Pada laga pertama Group H Liga Champions di Mestalla Stadium, Kamis, Juventus memang berhasil pulang membawa kemenangan 2 – 0 melalui dua goal yang yang di lesakkan melalui titik putih. Kedua goal itu di cetak oleh Miralem Pjanic.

BACA JUGA : Firmino Menjadi Pemain Man Of The Match di Laga Liverpool Vs PSG

Tetapi sorotan publik lebih besar mengarah ke insiden dalam pertandingan tersebut daripada hasil pertandingan kedua team tersebut. Adalah pada menit ke – 30 saat Ronaldo dan bek Valencia, Jeison Murillo, terlibat duel di tengah lapangan.

Usai kedua nya jatuh, tiba – tiba wasit Felix Brych mengartu merah Ronaldo dan seluruh pemain Juventus melakukan protes. Ronaldo yang tampak terkejut dengan keputusan tersebut sampai menitikkan air mata ketika berjalan meninggalkan lapangan hijau.

Sementara dalam tayangan ulang, Ronaldo terlihat seperti menjambak rambut Murillo saat meminta pemain Kolumbia itu untuk segera berdiri. Akibat dari kartu merah tersebut Christiano Ronaldo kemungkinan akan melewati tiga laga Liga Champion yang akan datang.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih valencia Marcelino mengutarakan rasa simpatinya kepada Ronaldo yang menurut nya keputusan wasit tersebut keliru. Karena dari sudut pandang sang pelatih Ronaldo melakukan kesalahan yang besar.

“Dia sangat sedih, bahkan menangis, karena dia bilang dia tidak melakukan kesalahan apapun.”

“Saya tidak melihat adanya tindakan yang pantas membuatnya diganjar dengan kartu merah.”

Ronaldo mungkin akan melewatkan laga kontra Manchester United pada pertandingan berikutnya di kompetisi Liga Champions.

BACA JUGA : ALLEGRI : TIGA POINT YANG PENTING, DAN “VAR” DIKOMPETISI EROPA

“MENYEDIAKAN JASA BOLA SPORTSBOOK ONLINE”

popular, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *