NEYMAR HATTRICK PSG HAJAR RED STAR BELGRADE 6-1

BERITA GOAL INDONESIA – PARIS – Paris Saint-Germain mendapatkan kemenangan telak 6-1 ketika menghadapi Red Star Belgrade pada matchday kedua Liga Champions. Neymar mencetak tiga goal dalam laga ini.

Setelah kalah 2-3 dari Liverpool pada laga pertama, PSG langsung mengamuk menghadapi Red Star. Pada matchday ke-2 Liga Champions di Parc de Princes, Rabu (3/10/2018) malam WIB, Les Parisiens sangat mendominasi sejak awal hingga akhir laga.

Babak pertama dimulai, perbedaan kelas antara kedua tim langsung terlihat. PSG benar-benar mendominasi penuh dan langsung berinisiatif menyerang.

Sejak awal, Red Star kebanyakan bermain di daerahnya sendiri. Sedangkan PSG dengan nyaman mencari variasi serangan untuk bisa membuat goal.

Goal pertama PSG hadir di menit ke-20. Berawal dari tackling keras Vujadin Savic kepada Neymar, bintang asal Brasil itu langsung membuat eksekusi tendangan bebas melengkung sempurna yang masuk ke gawang Red Star.

Hanya berselang dua menit, Neymar mampu mencetak goal keduanya. Sang pemain membuat umpan satu dua apik dengan Kylian Mbappe. Kemudian dengan mudah mencetak goal lewat sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan silang akurat pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu.

BACA JUGA : PAULO DYBALA HAT-TRICK, JUVENTUS MENANG 3-0

PSG membuat peluang demi peluang, tapi goal ketiga baru datang pada menit ke-37. Adalah Edinson Cavani yang mengelabui dua pemain Red Star sebelum tembakannya sedikit berbelok karena terkena pemain lawan dan masuk ke gawang. PSG unggul 3-0.

Empat menit sebelum bubaran, giliran Angel Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang cantik kaki luar dari Thomas Meunier diselesaikan lewat tendangan tumit Di Maria. PSG unggul penguasaan bola 73 persen dan membuat 13 tembakan berbanding 2. Babak pertama berakhir dengan skor 4-0.

Pada babak kedua, PSG menurunkan tempo permainannya dan Red Star mulai bisa keluar menyerang. Meski begitu, tetap saja tiap percobaan tim tamu tak berujung baik karena lini belakang PSG yang selalu sigap.

Mbappe beberapa kali mendapat peluang. Tapi, dua upayanya yang sudah satu lawan satu dengan kiper tak berakhir baik dan selalu mampu dihentikan.

Setelah beberapa upaya yang gagal, Mbappe akhirnya mampu mencetak goal kelima PSG. Berawal dari umpan terobosan akurat Neymar, Juan Bernat yang sudah sangat dekat dengan kiper lawan memberikan sentuhan kecil ke arah Mbappe yang dengan mudah membobol gawang kosong di menit ke-70.

Berada di atas angin, PSG sedikit lengah setelah gol kelima itu. Pada menit ke-74, Red Star akhirnya mampu membuat goal. Berawal dari umpan Lorenzo Ebecilio, Marko Marin mendapat ruang bebas dan melancarkan tembakan keras yang tak bisa ditahan Alphonse Areola.

PSG tak menurunkan tempo permainannya. Mereka malah berhasil membuat goal keenam pada menit ke-81. Neymar memastikan hat-trick setelah kembali membuat goal lewat tendangan bebas. Laga berakhir dengan skor 6-1 untuk PSG.

Dengan hasil ini, PSG untuk sementara menempati peringkat dua klasemen Grup C dengan tiga poin. Sementara Red Star ada di dasar klasemen dengan satu poin.

Jasa Bola Sportsbook SSports

Liga, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *