MU MEMIMPIN GROUP H SETELAH MENANG 3 – 0 DARI YOUNG BOYS

BERITA GOAL INDONESIA – MANCHESTER UNITED – MU MEMIMPIN GROUP H SETELAH MENGALAHKAN YOUNG BOYS DENGAN SCORE MEYAKINKAN 3- 0.

Manchester United memulai laga pertama nya di Liga Champion musim 2018 / 2019 dengan impresif. MU mencatatkan kemenangan 3 – 0 atas Young Boys. Paul Pogba yang tampil sebagai kapten mencetak dua gol pada kemenangan tersebut. Sebelum akhir nya pasukan Jose Mourinho mengunci kemenangan melalui goal yang dicetak oleh Anthony Martial pada babak kedua pertandingan.

Memenangkan pertandingan tandang di Liga Champion tidak pernah muda, khususnya di Stadium State de Suisse yang berkapasitas 32.000 orang. Atmosfer supporter yang sangat luar biasa dimana terdapat banyak sekali banner dan antusiasme yang sangat besar saat team berjalan memasuki lapangan.

BACA JUGA : ALLEGRI : TIGA POINT YANG PENTING, DAN VAR DI KOMPETISI UEFA

PENAMPILAN IMPRESIF SANG KAPTEN DAN DEBUT DIEGO DALOT

Di lapangan, Jose Mourinho melakukan lima perubahan pada 11 pemain utama yang turun bertanding dan memberikan debut kepada Diego Dalot. Diego Dalot sendiri di beli dari PORTO dalam kondisi sedang mengalami cedera. Dia tampil dua kali memperkuat MU Under -23 sebelum akhir nya turun ke Liga Champions. Pemain bertahan kanan Portugal ini tampil dengan sangat baik saat melakukan overlap, dan sangat bagus dalam bertahan saat tuan rumah melancarkan serangan. Young Boys mengontrol pada awal babak pertama pertandingan yang memaksa David De Gea untuk melakukan penyelamatan yang briliant pada menit ke -16. Kebuntuan itu akhirnya terpecahkan pada menit ke -35 saat Pogba menunjukkan kualitas nya melalui tendangan kaki kiri yang menyarangkan bola ke pojok atas gawang. Pemain asal Perancis itu di sambut dengan meriah oleh fan MU yang menempuh perjalanan untuk menyaksikan team nya.

Hanya berselang 8 menit dari gol tersebut. Pogba kembali mencatatkan nama nya pada papan score melalui titik putih setelah Kevin Mbabu melakukan handsball. MU memimpin 2 – 0. MU akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke 65 melalui Anthony Martial, dan itu merupakan goal pertama nya pada musim ini.

Mourinho akhirnya melakukan pergantian kepada sejumlah pemain setalah unggul 3 – 0. Nama nama seperti Rashford, Fred dan Pogba di tarik keluar dan di gantikan oleh Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Andreas Pereira yang mungkin di karenakan sang pelatih ingin menyimpan sejumlah tenaga untuk menghadapi laga Sabtu ini di ajang Premier League.

“MENYEDIAKAN JASA BOLA SPORTSBOOK ONLINE”

 

 

Liga, popular, Serba-Serbi, Sports, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *