Massimiliano Allegri Tegaskan Kalau Red Devils Bukan Cuma Pogba

Berita Goal Indonesia – Champions League – “Massimiliano Allegri Tegaskan Kalau Red Devils Bukan Cuma Pogba”. Laga besar akan tersaji di pertandingan grup H ​Champions League antara ​Manchester United kontra ​Juventus di Old Trafford. Laga berlangsung Rabu, 24 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Kedua tim terpaut dua poin: Juve di urutan satu dengan raihan enam poin, diikuti Man United dengan koleksi empat poin.

Reuni ​Paul Pogba dengan Juventus dan ​Cristiano Ronaldo dengan Manchester United menjadi salah satu tajuk yang diangkat jelang pertandingan. Keduanya juga dianggap sebagai sosok yang berpotensi mengubah jalannya pertandingan. Meski begitu, Massimiliano Allegri menolak anggapan bahwa kekuatan Manchester United hanya bergantung kepada Paul Pogba.

Baca Juga : PAULO DYBALA HAT-TRICK, JUVENTUS MENANG 3-0

“Laga nanti sangat penting karena jika kami menang maka kami bisa mulai berpikir melaju (ke-16 besar). Mereka (Man United) tim yang kuat, sangat mengandalkan fisik, dan kami harus bermain baik dari segi teknik,” ucap Allegri, diberitakan​ Football-Italia, Selasa (23/10).

“Terlepas dari Pogba, kami juga akan melawan skuat yang berisikan pemain-pemain yang kuat. Laga nanti juga mempertemukan banyak pemain muda bagus: mereka punya (Anthony) Martial, Pogba, (Marcus) Rashford; kami punya (Paulo) Dybala, (Federico) Bernardeschi, (Joao) Cancelo, dan (Rodrigo) Bentacur. Mereka pemain-pemain muda yang punya masa depan di dunia sepak bola.”

Satu hal lain yang diwaspadai Allegri adalah kekuatan Manchester United dalam melakoni duel-duel bola udara. Musim ini Juve kebobolan empat gol dalam situasi tersebut.

“Kami harus lebih memberikan tekanan kepada pemberi umpan silang dan menjaga lawan dengan baik di area kotak penalti. Dari enam gol, kami kebobolan empat gol dengan cara yang sama,” pungkas Allegri.

Jasa Bola Sportsbook SSports

UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *