Liga Inggris, Liverpool Siap ke Final Liga Champions

Liga Inggris, Sadio Mane sangat percaya diri kalau timnya bisa masuk ke final Liga Champions di musim 2018/2019.

Berita Goal Indonesia – Pemain bernomor punggung 19, Sadio Mane, sangat percaya diri, Liverpool bisa kembali ke final Liga Champions musim 2018/2019. Liverpool sekarang mempunyai skuat yang sudah mumpuni dan sudah lebih berpengalaman.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Liga Inggris, Liverpool Siap ke Final Liga Champions’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia TerkiniLiverpool Sudah Belajar dan Banyak Mendapatkan Pengalaman

The Reds pada musim 2018/2019 berhasil maju ke final Liga Champions meskipun gagal merengkuh trofi juara. Mane dkk dipaksa mengakui keunggulan juara bertahan Real Madrid 1-3 pada laga puncak yang digelar di Kiev, Ukraina.

Di musim baru, Liverpool memperkuat pasukannya dengan aktivitas transfer yang memuaskan. Naby Keita, Alisson Becker, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri berhasil didaratkan ke Merseyside.

Baca juga : Liga Champions 2018/2019: 32 Klub Kontestan Sudah Ditentukan

Liverpool pun memulai musim kompetitif dengan meyakinkan . Dalam tiga pertandingan pertama Premier League, pasukan Juergen Klopp itu meraup 100 persen kemenangan dengan menceploskan tujuh goal tanpa kebobolan.

“Itu adalah sebuah tanda yang sangat penting untuk kami. Bonus bagi kami untuk belajar dan mendapatkan pengalaman sepeti itu,” penyerang Liverpool itu mengatakan kepada situs resmi klub.

Baca juga : Liga Inggris, Pembuktian Mourinho Untuk Memenangkan Laga ke 4 MU

“Kami sudah memainkan (pertandingan-pertandingan penting) dan kami tahu caranya. Sekarang kami harus melakukan beberapa pekerjaan di atas lapangan dan pengalaman yang lalu akan membantu,” sambung Mane.

“Masih terlalu awal untuk membicaarakan hal itu, tapi itulah mengapa kami selalu bekerja, untuk melakukan segalanya yang memungkinkan. Kami punya kualitas kok dan punya segalanya untuk melaju sampai akhir turnamen. Jadi mengapa tidak? Mengapa tidak?”.

Mane sah-sah saja berharap. Tapi bagaimanapun Liverpool akan lebih dahulu menjalani undian fase grup yang akan digelar pada Kamis (30/8) malam ini, di mana mereka berpotensi berada di grup neraka bersama tim-tim macam Madrid, Altetico Madrid, Barcelona, Paris St. Germain, atau Juventus.

Liverpool dengan berbekal pengalaman kemarin saat melawan Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018, telah mendapatkan banyak pelajaran yang berarti. Kini mereka telah siap dan  percaya diri untuk menghadapi Liga Champions dan menjadi Juara. Meraka kembali dengan langkah pasti untuk menuju Final di liga Champions 2018/2019.

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Inggris, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *