Liga Inggris, Liverpool Kian Meyakinkan di Liga Champions 2018/2019

Klub liga Inggris Liverpool, di musim 2018/2019 kini semakin di perhitungkan sebagai lawan yang tangguh.

Berita Goal Indonesia – Mantapnya Liverpool kian meyakinkan dalam setiap laganya di Liga Inggris, membuatnya menjadi tim yang diperhitungkan sebagai lawan yang tangguh di Liga Champions. Saat ini The Reds menjadi tim yang sangat di takuti oleh tim lainnya yang ikut serta di Liga Champions, sehingga Liverpool sudah seharusnya layak percaya diri akan bisa melewati fase grup yang akan dijalaninya.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Liga Inggris, Liverpool Kian Meyakinkan di Liga Champions 2018/2019‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Penghargaan UEFA 2017/18 : Real Madrid, Ronaldo, Modric, Ramos, Navas

Berita Goal Indonesia Terkini – Liverpool Kian Meyakinkan di Liga Champions 2018/2019

Klaim yang dikatakan John Barnes, mantan pemain The Reds, menyusul drawing Liga Champions musim ini. Liverpool kian meyakinkan kini, ketika musim lalu menjadi juara runner up , menempati Grup C bersama Paris Saint-Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade.

“(Hasil drawing) bisa lebih mudah atau justru lebih sulit. Napoli dan PSG punya tim hebat, walaupun Napoli mungkin tidak lagi setangguh seperti dua tahunan lalu. Jadi ini akan sulit,” kata Barnes seperti dikutip talkSPORT.

Baca juga : Jadwal Terakhir Asian Games 2018 Digelar di Indonesia, 1 Agustus 2018

“Tapi saya pikir sekarang orang lebih takut dengan Liverpool dibandingkan ke tim lain dalam dalam turnamen seperti ini. Kami memang kalah di final Liga Champions (musim lalu) tapi kalau Anda melihat daya juang tim saat bermain, dengan agresivitas dan intensitas, tim-tim lain takkan mau memilih Liverpool jadi lawan.”

“Jadi hasil drawingnya bisa lebih mudah, tapi saya pikir Liverpool akan merasa percaya diri bisa lolos dari grup tersebut,” tuturnya.

Sebagai contoh, dengan sangat meyakinkannya laju The Reds dalam membuka laganya di Liga Inggris dengan nilai sempurna tanpa adanya kebobolan. kini Liverpool berada di puncak klasemen, disusul berada dibawahnya yakni Tottenham, Chelsea, dan Watford dengan nilai yang sama yaitu 9.

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil Drawing Liga Champions 2018/2019

Pengundian dari hasil Drawing yang dilakukan di Gimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Pengungdian dilakukan oleh mantan pemain Real Madrid, Kaka dan eks penyerang Altetico Madrid, Diego Forlan.

Pengundian yang dilakukan mendapatkan hasil yang menarik. Grup B yang dihuni Barcelona, Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Inter Milan disebut-sebut sebagai ‘grup neraka‘.

Baca juga : Luka Modric Terpilih Sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017/2018

Grup C juga akan mempertemukan tiga tim top yakni Paris Saint-Germain, Napoli, dan Liverpool. Di Grup H, Cristiano Ronaldo akan bereuni dengan mantan klubnya sebab Juventus dipertemukan dengan Manchester United. Sementara itu, juara musim lalu, Real Madrid, berada satu grup dengan semifinalis musim lalu, AS Roma.

GRUP AGRUP BGRUP CGRUP D
ALTETICO MADRID BARCELONALIVERPOOLFC PORTO
AS MONACOINTER MILANNAPOLIGALATASARAY
BORUSSIA DORTMUNDTOTTENHAM HOTSPURRED STAR BELGRADELOKOMOTIV MOSKOW
CLUB BRUGGEPSVPARIS SAINT-GERMAINSCHALKE
GRUP EGRUP FGRUP GGRUP H
AEX ATHENSMANCHESTER CITYAS ROMA JUVENTUS
AJAXHOFFENHEIMREAL MADRIDMANCHESTER UNITED
BAYERN MUNICHOLYMPIQUE LYONCSKA MOSKOWYOUNG BOYS
BENFICASHAKHTAR DONETSKVICTORIA PLZENVALENCIA

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Inggris, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *