Konferensi Pers Di Franscesco Menjelang Roma VS Real Madrid

Konferensi Pers Di FranscescoReal Madrid akan menjamu AS Roma di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday 1 Grup G Liga Champions 2018/19 pada 20 September 2018 dini hari. Real Madrid menjadi tim yang lebih diunggulkan dikarenakan mereka adalah juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Namun, Los Blancos sendiri akan mendapat ujian serius dengan tim AS Roma.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, bertemu dengan wartawan pers di Santiago Bernabeu. Konferensi pers Di Franscesco diadakan pada Selasa, 18 September 2018 malam waktu setempat, untuk membahas kesiapan As Roma untuk menghadapi juara bertahan Real Madrid dalam laga pembuka Liga Champions.

Berikut Konferensi Pers Di Franscesco Menjelang Pertandingan Real Madrid vs AS Roma

Apakah Anda merasa antusiasme dari tim telah berkurang?

“Kami bahkan belum memulai Liga Champions, jadi saya pikir itu terlalu dini untuk menyimpukan antusiasme tim semakin berkurang. Dalam hal apapun, tergantung dari kita untuk mengembalikan rasa antusiasme dengan menampilkan performas yang bagus dan bermain dengan tekad keyakinan yang kita miliki sebelumnya. Besok, saya ingin melihat tim bermain dengan agresif untuk menghadapi lawan. ”

Julen Lopetegui mengatakan bahwa dia mengharapkan Roma memainkan permainan agresif. Apa pendapatmu tentang pernyataan pelatih Real Madrid itu? Apakah mereka akan tampil berbeda tanpa adanya Cristiano Ronaldo?

“Ini masih terlalu dini untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang tetapi saya memiliki anggapan bahwa mereka itu lebih dari sebuah tim dan dapat memberikan tekanan pada lawannya walaupun tanpa kehadiran Ronaldo. Mereka bisa sedikit memperlambat tempo bermain dan lebih konsisten sepanjang permainan. Mereka memiliki kualitas dan dapat dengan mudah mengganti statetgi dari 4-3-3 ke 4-2-3-1.”

“Saya tidak akan memberi tahu bagaimana kami akan bermain besok, selain itu kami harus meningkatkan kekurangan kami. Saya pikir kami lebih baik maju melawan Chievo dan kami bermain baik untuk mantra lagi. Di mana kami tekor adalah pertahanan karena kami tidak cukup agresif. Kita harus bertahan lebih baik daripada yang kita lakukan baru-baru ini.

“Kita tidak tahu apakah Real Madird sekarang lebih baik atau lebih buruk. Yang akan saya katakan adalah saya suka tampilan mereka dan saya penggemar berat Marco Asensio. Dan saya merasa kemampuan yang dimilikinya adalah masa depan Madrid. Dia pemain yang berbeda dengan Ronaldo tetapi dia benar – benar bekerja keras untuk tim dan terlibat dalam permainan. Jangan lupa bahwa Real Madrid adalah Real Madrid jauh sebelum mereka menjadi ‘Real Ronaldo’ dan saya yakin mereka akan menikmati kesuksesan di masa depan. Tidak besok saja, semoga. ”

Konferensi Pers Di Franscesco Menjelang Roma VS Real Madrid

Baca Juga : Jurgen Klopp Kemenangan Atas PSG, Performa Sturridge, Dampak Firmino

Strategi Yang Akan Digunakan AS Roma Saat Konferensi Pers Di Franscesco

Bagaimana Anda meningkatkan pertahanan Roma?

“Sisi pertahanan adalah sisi yang paling harus ditingkatkan dan kami semua melakukannya. Kami harus lebih kuat ketika kami bertahan dan bertahan sebagai tim, tidak berpikir bertahan hanya untuk  penjaga gawang dan para pemain bertahan. Ini masalah yang harus kita pecahkan bersama. ”

Siapa Pemain Madrid yang ingin Anda keluarkan jika Anda bisa?

“Saya pikir Sergio Ramos punya banyak kemampuan. Saya melihat dia sebagai seorang bek, seorang gelandang dan seorang penyerang tergabung menjadi satu. Dia melakukan semuanya dengan baik. Dia pemain yang luar biasa. ”

Formasi apa yang akan Anda mainkan besok?

“Saya dapat mengejutkan semua orang karena saya memiliki banyak pemikiran dan ide tetapi Anda harus mengambil keputusan dengan tenang. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat – semacam yang kita semua ingin terlibat. Saya ingin melihat kami bermain dengan semangat Roma besok terlepas dari sistem yang kami mainkan – yang menurut beberapa orang adalah akar masalah kami saat ini. Tapi ini lebih tentang pendekatan kami. ”

tim AS Roma

Baca Juga : Pogba Transfer Januari ke Barcelona, PSG, Atau Juventus ???

Pembahasan Pesepak Bola Saat Konferensi Pers Di Franscesco

Bisakah Steven Nzonzi dan Daniele De Rossi bermain bersama?

“Mereka dapat bermain di tim yang sama dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya dalam dua pertandingan. Nzonzi bisa bermain sedikit lebih lebar dan kita mungkin melihat itu besok. Saya memilih mereka berdua di akhir pekan untuk memecahkan permainan Chievo di lini tengah dan itu berhasil. ”

Jika Anda hanya dapat menyebutkan tujuh pemain cadangan besok besok. Siapa yang akan ditinggalkan? Bagaimana keadaan Diego Perotti?

“Perotti akan berada di bangku cadangan. Banyak orang lain harus mengambil tempat mereka di tribun dan itu tugas saya untuk membuat pilihan. Mereka adalah pilihan penting karena mereka dapat membantu pemain untuk tumbuh. Terkadang menonton pertandingan dari tribun dapat membantu pemain yang mungkin berpikir mereka sudah membuatnya menjadi lebih matang. ”

Apakah menurut Anda Justin Kluivert dapat memainkan peran besar dalam pertandingan liga Champions?

“Saya lebih suka berbicara tentang perkembangannya secara keseluruhan. Dia harus tetap bekerja dan dia harus meningkatkan taktis. Dia pemain naluriah dengan kemampuan luar biasa dan saya yakin dia akan sukses. Terlalu dini bagi saya untuk duduk di sini dan mengatakan dia akan memiliki musim yang hebat tetapi dia memiliki kemampuan. Dan jangan lupa dia masih berusia 19 tahun. ”

Apakah Anda ingin mengomentari apa yang terjadi antara putra Anda, Federico dan Douglas Costa (siapa yang menghargainya pada akhir pekan)?

“Terima kasih telah bertanya. Saya terkejut mendengar cerita-cerita ini tentang apa yang dikatakan Federico kepada Douglas Costa, ketika dia adalah orang yang diludahi – sebuah pengalaman yang mengerikan. Dia adalah pria yang baik dan sebagai ayahnya aku bangga padanya. Dia adalah satu-satunya yang tidak mendapatkan permintaan maaf, yang gila. Dia agak kecewa karena dia pergi dari korban untuk digambarkan sebagai pihak yang bersalah. Orang-orang di media sosial bahkan mengatakan mereka berharap dia dan saya mati. ”

Kesiapan AS Roma Saat Konferensi Pers Di Franscesco

Apakah Anda pikir Roma memiliki apa yang diperlukan untuk pergi di Liga Champions lainnya seperti musim lalu?

“Kami harus terus meningkatkan. Tidak ada yang menanyakan pertanyaan ini pada saya musim lalu, jadi mengapa kita tidak percaya? Kami harus menarik semua orang bersama kami. Kami mencapai hasil luar biasa tahun lalu. Kami tidak ingin melakukan hal yang biasa tetapi yang luar biasa. Saya pikir itu benar bahwa kita harus percaya dan kita harus melakukannya. ”

Demikianlah hal – hal yang dibahas saat konferensi pers Di Franscesco menjenlang AS Roma VS Real Madrid yang dikutip dari website AS Roma oleh tim Berita Goal Indonesia. Walaupun dalam pembahasan konferensi pers Di franscesco tidak disebutkan akan menggunakan strategi yang akan digunakan tetapi AS Roma diprediksi akan tampil lebih defensif.

Jasa Bola SSport

Liga, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *