Firmino Menjadi Pemain Man Of The Match di Laga Liverpool Vs PSG

Mane Mengucapkan Tanpa Mata Sekalipun, Firmino Bisa Cetak Goal

Berita Goal Indonesia – Seusai cedera yang dialami Firmino di bagian mata, di laga Liverpool kontra Tottenham di pekan lalu dengan membawa kemenangan 2-1 atas tottenham. Roberto Firminho tidak menjadi starter di laga Liverpool Vs PSG. Roberto Firmino mulai dimainkan pada menit ke-72 walaupun pada awalnya Firmino telah diprediksi tidak akan dimainkan.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Firmino Menjadi Pemain Man Of The Match di Laga Liverpool Vs PSG‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Firmino Menjadi Pemain Man Of The Match di Laga Liverpool Vs PSG

Roberto Firmino tetap tampil prima saat membela Liverpool  pada laga Matchday nya di UEFA Liga Champions dan berhasil mencetak goal yang membawa Liverpool pada kemenangan. Satu goal yang berhasil menentukan jalannya liga ini membuat Firmino menjadi pemain Man Of The Match di laga Liverpool Vs PSG. Meski matanya tengah bermasalah, performa ini lantas membuatnya dipuji teman satu timnya Sadio Mane.

Firmino tak masuk daftar starting line-up dan cuma jadi cadangan saat Liverpool menjamu Paris Saint-Germain di matchday I Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB kemarin. Ini karena kondisinya dianggap tak fit usai matanya tercolok tangan Jan Vertonghen.

Baca juga : Roberto Firmino Diragukan Tampil, Preview Liverpool VS PSG

Firmino lantas jadi pemain pengganti untuk Daniel Sturridge pada menit ke-72 dan di saat laga tampaknya akan berakhir imbang 2-2, Firmino menjadi pemain Man Of The Match di menit terakhir, melalui sepakan kaki kanannya di menit ke-91 memastikan Liverpool menang 3-2.

Ini adalah goal ketiga Firmino musim ini dari enam penampilan di seluruh kompetisi yang ditambah dua assist, Tiga goal itu dibuat Firmino dalam tiga pertandingan terakhir.

Performa Firmino ini lantas membuatnya dipuja-puji, terutama oleh rekan setimnya. Padahal penyerang asal Brasil itu baru saja mengalami cedera dan tetap bisa berkontribusi untuk tim.

Mane, bahkan bergurau bahwa Firmino bisa saja mencetak goal tanpa melihat sama sekali. Ini berkaitan dengan kebiasaan Firmino mencetak goal tanpa memandang gawang musim lalu. Bahkan usai mencetak goal ke gawang PSG, Firmino melakukan selebrasi satu mata.

Baca juga : Prediksi Champions League : Valencia Vs Juventus 20 September 2018

“Saya rasa Bobby tidak butuh kedua matanya untuk bermain dan saya bilang itu kepadanya. Saya mengirim pesan kepadanya hari Senin kemarin: ‘Hei Bobby, ayolah, kami butuh kamu.’,” ujar Mane di Soccernet.

“Kamu sudah sering mencetak goal tanpa melihat, jadi saya rasa dia tidak perlu mata untuk bermain. Saya kirim pesan kepadanya: ‘Kamu tidak butuh mata untuk bermain!,” sambung pemain asal Senegal itu.

Ada lagi catatan apik terkait Firmino. Sejak debutnya di Liga Champions musim lalu, Firmino terlibat dalam hadirnya 20 goal Liverpool dengan rincian 12 goal dan delapan assist.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Serba-Serbi, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *