Dybala Jadi Penentu Kemenangan Juventus Atas Setan Merah

Berita Goal Indonesia – Manchester – “Dybala Jadi Penentu Kemenangan Juventus Atas Setan Merah”. Manchester United menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 saat menjamu Juventus dalam matchday tiga fase Grup H Champions League, Rabu (24/10) ini hari WIB di Old Trafford.

Hasil ini membuat Manchester United kini menempati posisi kedua di Grup H dengan mengoleksi empat poin, sementara Juventus memuncaki klasemen dengan sembilan poin. Pada laga lainnya di Grup H Valencia hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Young Boys.

Laga di Old Trafford berjalan dengan sengit sejak awal dengan kedua tim bermain taktis dalam membangun serangan dan saat melakukan transisi bertahan. Peluang pertama lahir dari sundulan Paul Pogba yang bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Wojciech Szczesny.

Baca Juga : Liga Champions 2018/2019 Akan Segera Digelar Berikut Jadwal Lengkapnya

Namun beberapa saat berselang tim tamu justru berhasil unggul melalui Paulo Dybala. Melalui bola umpan hasil pergerakan Cristiano Ronaldo di sayap kanan yang masuk ke kotak penalti, penyerang asal Argentina itu menceploskan bola setelah lepas dari pengawalan Nemanja Matic.

Juventus nyaris saja dapat menggandakan keunggulan ketika sepakan bebas Cristiano Ronaldo berhasil dimentahkan David De Gea. Bola muntahan jatuh di kaki Blaise Matuidi dan kembali sekali lagi, David De Gea berhasil membuang bola menjauh dari gawangnya. Skor 0-1 menutup laga di babak pertama pertandingan.

Tim tuan rumah tampak mulai meningkatkan tempo permainan dan intensitas serangan mereka di awal babak kedua dan membuat Juventus sedikit keteteran. Tapi, penyelesaian di area sepertiga akhir membuat Manchester United belum berhasil mengonversi skema serangan mereka menjadi peluang berbahaya.

Sementara Juventus tampak ingin mempertahankan keunggulan mereka dan mulai bermain aman dengan banyak menunggu bola di area permainan mereka.

Tidak banyak peluang yang hadir karena Juventus mampu bertahan dengan sangat baik untuk mematahkan permainan menyerang dari Manchester United. Skor 0-1 akhirnya bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

 

 

 

popular, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *