Cr7 Berpendapat Kalau Manchester United Tidak Layak Menang

Berita Goal Indonesia – UEFA Champions League – Cr7 mengeluarkan pernyataan bahwa MU tidak seharusnya memperoleh kemenangan, sebab menurut eks pemain Real Madrid tersebut MU tidak melakukan apa-apa di sepanjang pertandingan.

Publik kembali disuguhi laga yang sangat menarik di matchday 4 ​Champions League, dua tim papan atas, ​Juventus dan ​Manchester United bertemu di Turin pada Kamis (8/11) dini hari WIB.

​Juve yang bertindak sebagai tuan rumah sukses membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol fantastis yang dicetak ​Cr7 di menit ke-65. Dia berhasil memanfaatkan assist Leonardo Bonucci. Sayang kemenangan yang sudah berada di depan mata sirna setelah Juan Mata menyamakan kedudukan di menit 86.

Empat menit berselang United sukses berbalik unggul 2-1 setelah Alex Sandro mencetak gol bunuh diri. ​The Red Devils pun pulang dengan raihan tiga poin penting, sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga : Setan Merah Menang Atas Juventus Dengan Comeback Yang Sempurna

Menanggapi kekalahan yang harus diterima timnya, ​Cristiano Ronaldo pun angkat bicara. Dia tak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan kemudian menilai jika ​United sama sekali tidak layak untuk memenangkan laga tersebut.

“Ya, tentu saja saya merasa senang dengan gol yang berhasil saya cetak, namun di sisi lain, juga sangat kecewa karena seharusnya​ Juventus dapat memenangkan pertandingan dengan mudah serta mencetak tiga atau empat gol dalam pertandingan tadi,” ujar ​Cr7 seperti dilansir ​Mirror.

“​Manchester United tidak melakukan banyak hal untuk dapat memenangkan pertandingan. Dua peluang yang mereka dapatkan juga berasal dari bola mati,” tambah dia.

Sebagai tambahan informasi, kekalahan kontra​ United juga sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan milik ​La Vecchia Signora di musim 2018/19. Namun meski gagal meraih tiga poin, peluang untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka karena mereka tetap berada di puncak klasemen grup H dengan koleksi sembilan poin.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri sepertinya memang harus segera melupakan kekalahan ini, pasalnya mereka akan langsung dihadapkan dengan laga penting kontra rival abadinya,​ AC Milan di pekan ke-12 ​Serie A, Senin (12/11) dini hari WIB.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *