Cerita Duka Seorang Mega Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kartu Merah Pertamanya Bersama Juventus Saat Memasuki Laga Perdana Liga Champions 2018/2019.

Berita Goal Indoenesia – Sebagai mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, mengawali langkahnya dengan banyak kontroversi di musim 2018/2019. Dimulai dengan 3 laga dilewati tanpa goal dan sekarang di awal Liga Champions kini ia pun mendapatkan hadiah sebuah kartu merah yang dilontarkan oleh wasit Felix Brych disaat laga Valencia Vs Juventus di Estadio Mestalla. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini Cerita Duka Seorang Mega Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Cerita Duka Seorang Mega Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo

Setelah kepindahannya dari Real Madrid, Ronaldo memilih melanjutkan kariernya ke Juventus. Kini setelah memulai karier pertamanya, ia telah mengalami ke-3 laga dengan tanpa goal pun tercipta darinya.

Pada laga keempat Juventus dengan menghadapi Sassuolo, Ronaldo berhasil melesatkan 2 goal ke gawang Sassuolo dan membawa kemenangan untuk Juventus.

Duka yang mendalam terjadi kepada Cristiano Ronaldo saat Juventus bertandang ke Estadio Mestalla menghadapi Valencia di sesi grup H Liga Champions.

Cristiano Ronaldo memulai laga pertamanya di Liga Champions 2018/19 bersama dengan Juventus. Diawal pertandingan anatara Juventus kontra Valencia tepatnya di menit ke-29 mulainya titik dimana duka Ronaldo dimulai.

Berita Goal Indonesia Terkini – Cerita Duka Seorang Mega Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo, Banyaknya Kontroversi Bermunculan

Kontroversi pun berawal dari pertandingan Valencia Vs Juventus yang dipimpin oleh wasit Felix Brych, di Estadio Mestalla.

Pada Matchday pertama Grup H Liga Champions 2018/19, tepatnya di menit ke-29 Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah sebuah kartu merah dari Wasit Felix Brych setelah dia berkonsultasi dengan hakim garis. Asal mula kartu merah dikeluarkan wasit adalah terjadinya kontak fisik tanpa bola antara Ronaldo dengan Jeison Murillo.

Dengan dikeluarkannya Ronaldo dari lapangan, Juventus hanya bermain dengan 10 orang. Pada mulanya akan membuat Juventus akan sulit mendapatkan angka di pertandingan ini, akan tetapi juventus mempu membuat skor dengan hasil 2-0. Skor yang didapatkan dari hadiah dua kali penalti yang diberikan oleh wasit Felix Brych. Pertandingan ini membawa banyak kontroversi dan ramai diperbincangkan di berbagai media bahkan melebihi berita kemenangan juventus 2-0.

Berita Goal Indonesia Terkini –  Beberapa Fakta kontroversi Yang Mewarnai Cerita Duka Seorang Mega Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo
  • Untuk kali pertama dalam lebih dari 150 penampilan di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dikartu merah. Berurai air mata dia meninggalkan Estadio Mestalla.
  • Allegri sangat menyayangkan dengan kejadian dikartu merahnya Ronaldo, Dia meminta UEFA untuk segera memasang Video Assistant Referee (VAR).
  • Netizen pun ramai membahas insiden tersebut, ada yang membela, tak sedikit pula mencela.
  • Wasit Felix Brych asal Jerman jadi sensasi di matchday pertama Liga Champions. Dia menghukum Cristiano Ronaldo kartu merah, namun kemudian memberi dua penalti ke Juventus.
  • Usai pertandingan, Marcelino selaku pelatih Valencia mengutarakan simpatinya kepada Ronaldo. Marcelino mengaku bingung dengan keputusan wasit tersebut karena menurutnya Ronaldo tidak melakukan kesalahan apapun.
  • Juventus bukan cuma pada laga ini dibikin kerugian karena keputusan wasit asal Jerman tersebut. Dalam final Liga Champions 2016/2017 antara Juventus vs Real Madrid, Felix mengusir satu pemain Bianconeri, yakni Cuadrado di menit ke-83.
  • Sepakbola adalah permainan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 di babak pertama, kemudian datanglah kartu merah yang absurd itu,” kata Pjanic.
Berita Goal Indonesia Terkini – Komentar Seorang Kakak dari Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ingin Dihancurkan

Reaksi beragam pun keluar dari mulut publik usai melihat kejadian itu. Katie Aveiro selaku kakak Ronaldo melontarkan komentar keras dan menuding bahwa ada pihak yang ingin menghancurkan adik kesayanganya.

“Ini memalukan untuk sepak bola. Keadilan harus ditegakkan,” ujar Katie di akun instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

“Mereka ingin menghancurkan adik saya, tetapi Tuhan tidak pernah tidur,” lanjutnya.

Harga Mahal untuk Tangisan

Katie cukup yakin bahwa ada pihak tertentu yang ingin menghancurkan karir Ronaldo. Tetapi ia percaya mereka tidak akan pernah berhasil melakukan itu terhadap adiknya.

“Akan ada harga mahal untuk tangisan ini,” tambahnya.

“Mereka ingin menjatuhkan anda, tetapi mereka tidak akan mendapatkan kesuksesannya,” tutupnya.

Hingga saat ini, hukuman larangan bermain Ronaldo masih belum diputuskan. Namun menurut laporan yang beredar, bintang asal Portugal itu bisa absen hingga tiga pertandingan.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

popular, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *