ALLEGRI : TIGA POINT YANG PENTING, DAN VAR DI KOMPETISI UEFA

BERITA GOAL INDONESIA – JUVENTUS – ALLEGRI : “TIGA POINT YANG SANGAT PENTING.” “KITA SEPERTI MEMAINKAN DUA PERTANDINGAN YANG BERBEDA, KITA MEMAINKAN SEPAKBOLA YANG BAIK SAAT DI PERLUKAN DAN BERTAHAN DENGAN BAIK DI SAAT BERSAMAAN.”

Massimiliano Allegri mengekspresikan kepuasan atas keberhasilan team nya melewati pertandingan yang sulit di Mestalla Stadium pada Rabu malam. Juventus mendominasi jalan nya pertandingan yang akhirnya membawa mereka unggul dua goal sampai akhir dari pertandingan.

“Pertandingan hari ini merupakan start yang sangat baik, tetapi kami tidak boleh lengah.” ungkap Allegri. “Kami akan bertandang pada hari Minggu dan kemudian menghadapi Napoli, dan kita perlu mengalahkan Young Boys. Malam ini kami dapat membaca pertandingan dengan sangat baik, mengontrol pertandingan, dan tidak menyianyiakan peluang yang ada.

“Kami berkerja keras dan berusaha untuk tidak kebobolan. Kamu kemungkinan tidak akan kebobolan ketika kamu bermain dengan baik seperti kami malam ini.  Kami juga akan lebih bersemangat di sisa pertandingan berikutnya.

Baca Juga : Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung

VAR (VIDEO ASSISTANT REFEREE) HARUS DI TERAPKAN PADA KOMPETISI UEFA

Allegri menuntut untuk penggunaan teknologi VAR (Video Assistant Referree) pada kompetisi UEFA setelah melihat Ronaldo di kartu merah pada sebuah keputusan yang kontroversial.

“Di kartu merah nya Christiano Ronaldo merupakan contoh bagaimana VAR akan membantu wasit dalam pengambilan keputusan,” ungkap Allegri. “Beberapa hal bisa saja membuat situasi kami menjadi rumit, bermain dengan  10 orang dikarenakan sebuah kartu merah yang tidak masuk akal, tapi syukurlah itu bukan permasalahannya. Dia kecewa dan butuh waktu untuk menenangkan diri. Dia harus cepat bangkit dari masalah itu dan fokus untuk pertandingan pada hari Minggu, meskipun masalah ini meninggalkan rasa pahit di mulut.

UPDATE KONDISI CEDERA DOUGLAS COSTA

Pelatih Bianconeri juga memberikan kabar terbaru tentang Douglas Costa, yang dipaksa untuk menepi dikarenakan oleh cedera.

“Dia mengalami cedera adductor.” ungkap nya. “Sangat disayangkan, saya sudah menduga hal ini akan terjadi karena beberapa hari lalu telah menguras nya secara mental. Ketika hal seperti ini terjadi, akan ada risiko cedera yang tinggi. Itu adalah sebuah keputusan taktikal dimana dia hanya akan bermain selama 20 menit terakhir pertandingan, tetapi ternyata itu juga masih bisa menyebabkan diri nya mendapatkan cedera.”

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan oleh Berita Goal Indonesia.

“JASA BOLA SPORTSBOOK ONLINE”

 

Liga, popular, Sports, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *