Liga Champions 2018/2019: 32 Klub Kontestan Sudah Ditentukan

Hasil Liga Champions, pada dini hari 32 klub sudah dipastikan lolos pada fase grup, 2 klub diantaranya merupakan wakil dari Belanda.

Berita Goal Indonesia – Babak kualifikasi Liga Champions 2018/2019 sudah selesai di adakan. Beberapa tim sudah memastikan tiketnya untuk masuk ke sesi fase grup. Dengan total 32 klub peserta yang mendapat tiket, kini lengkap sudah untuk membuka gelaran Liga Champions 2018/2019.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Liga Champions 2018/2019: 32 Klub Kontestan Sudah Ditentukan. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Baca juga : Pendidikan Anak Meliputi IQ, EQ, SQ, sekarang muncul AQ

Berita Goal Indonesia Terkini – Liga Champions, Kali Pertama dalam 8 Tahun Ada 2 Wakil Belanda di Fase Grup

Enam klub kini telah dipastikan lolos ke fase grup Liga Champions setelah mampu menyisihkan lawan-lawannya di babak play-off yang digelar pada Rabu (29/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Setelah Ajax Amsterdam, AEK Athens, dan Young Boys berhasil lolos terlebih dahulu satu hari sebelumnya, kini giliran Crvena Zvezda, PSV Eindhoven, dan Benfica yang sukses memastikan satu tempat di putaran final.

Hasil ini juga menempatkan dua wakil Liga Belanda, Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven, di fase grup Liga Champions.

Hal ini adalah sesuatu yang sudah jarang terjadi setelah terakhir kali pada 2010-2011, di mana Liga Belanda menyertakan dua wakilnya di putaran final, Ajax Amsterdam dan FC Twente.

Baca juga : Mesut Oezil Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Jerman

Sejak saat itu, Liga Belanda hanya diwakili oleh satu tim, antara Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven, atau Feyenoord Rotterdam.

Bagi Ajax, kelolosan kali ini ke putaran utama merupakan yang pertama setelah empat tahun absen.

Selain itu, hasil laga play off kali ini juga meloloskan Crvena Zvezda ke putaran final untuk kali pertama sejak format Liga Champions.

Sebelumnya, wakil Serbia itu selalu gagal di fase kualifikasi dan play-off.

Sedangkan satu tim lainnya yang berhasil lolos ke fase grup adalah Benfica yang sukses menyisihkan wakil Yunani, PAOK FC, dengan keunggulan agregat 5-2.

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil Liga Champion Kamis Dini Hari (30/8/18)

Berikut hasil play-off Liga Champions Rabu (29/8/2018) atau Kamis dini hari WIB:

RB Salzburg 2 – 2 Crvena Zvezda (Munas Dabour 45′, 48′-pen; El Fardou Ben Mohamed 65′, Milos Degenek 66′, – Crvena Zvezda lolos dengan keunggulan gol tandang, agregat 2-2)

PSV Eindhoven 3 – 0 BATE Borisov (Steven Bergwijn 14′, Luuk de Jong 36′, Hirving Lozano 62′- PSV lolos denan agregat 6-2)

Baca juga : Liga Inggris, Pembuktian Mourinho Untuk Memenangkan Laga ke 4 MU

PAOK 1 – 4 Benfica (Aleksandar Prijovic 13′; Jardel Vieira 20′, Eduardo Salvio 26′-pen, 49-pen, Pizzi 39′ – Benfica lolos dengan agregat 5-2)

Dengan demikian, lengkap sudah 32 klub peserta fase grup Liga Champions 2018/2019. Pengundian fase grup akan dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, pada Kamis (30/8/2018) pukul 18:00 waktu setempat atau 23:00 WIB.

Berikut adalah 32 klub peserta Liga Champions 2018/2019 dan pembagian potnya:

Pot 1Pot 2Pot 3Pot 4
Real MadridBorussia DortmundLiverpoolViktoria Plzen
Atletico MadridPortoLyonClub Brugge
BarcelonaManchester UnitedSchalkeGalatasaray
Bayern MunichShakhtar DonetskCSKA MoskvaYoung Boys
Manchester CityBenficaMonacoInter Milan
JuventusNapoliPSV EindhovenRed Star Belgrade
Paris Saint-GermainTottenham HotspurAjaxAEK Athens
Lokomotiv MoskvaRomaValencia1899 Hoffenheim

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Serba-Serbi, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *