Timnas Indonesia U-23 Menang Telak atas Laos, Dengan Hasil 3-0 Dimenangkan Garuda Muda Indonesia

Timnas Indonesia Menang Gasak Laos 3-0, Beto menyumbangkan 2 goal untuk Indonesia, pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018) menjadi Berita Terkini Indonesia.

Berita Goal Indonesia – Pertandingan yang dilangsungkan tadi malam, Jumat (17/8) pukul 19.00 WIB. Menghasilkan Timnas Indonesia menang dan berhasil membawa poin penuh pada pertandingan kali ke-3 ini.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Timnas Indonesia Menang Telak 3-0 Atas Laos‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia – Timnas Indonesia Menang Telak 3-0 Atas Laos

Pertandingan yang berlangsung tadi malam sangatlah ketat di awal babak pertama, tetapi Timnas Indonesia berhasil membuka goal pertamanya di menit ke-14 yang dicetak oleh Beto.

Beto berhasil mencatatkan namanya untuk kali ke dua pada papan skor, setelah ia menggetarkan gawang Laos di menit ke-47 dan membawa Tim Garuda Muda memimpin 2-0. Tidak ketinggalan pemain belakang dari Garuda muda Ricky Fajrin ikut menyumbangkan 1 goal pada menit ke-75 untuk memantapkan laju Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018.

Timnas Indonesia Menang, Gasak Laos 3-0

Timnas Indonesia menang telak atas Laos 3-0. Setelah kemarin melawan Palestina menelan kekalahan dengan skor 1-2, kali ini Garuda Muda berhasil memenangkan pertandingan ke tiganya dengan membawa poin penuh.

Baca juga : Timnas Indonesia dan Jadwal Permainan di Asian Games

Hasil ini tak mengubah posisi Timnas Indonesia di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan perolehan enam poin. Indonesia ada di bawah Palestina (8 poin) dan Hong Kong (7 poin).

Indonesia masih mempunyai satu laga terakhir dibabak penyisihan grup, yakni menjamu Hong Kong pada Senin (20/8/2018).

Berita Terkini – Jalannya Pertandingan Timnas Indonesia Vs Laos U-23 di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Timnas Indonesia Menang Telak 3-0 atas Laos

Babak Pertama Timnas Indonesia Mendominasi Jalannya Laga Asian Games 2018 Melawan Laos di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

Timnas U-23 mendapatkan kesempatan mencetak goal saat pertandingan belum mencapai dua menit. Umpan silang yang dilepaskan Febri Hariyadi dari sisi kiri lapangan disambut oleh Stefano Lilipaly yang berdiri bebas di mulut gawang. Tetapi sangat disayangkan sundulan dari lilipaly mmengarah ke kiper Laos.

Serangan yang dibangun oleh Garuda Muda Indonesia U-23 lewat dari sisi sayap kiri oleh Febri dan Saddil Ramdani dari sisi sayap kanan ini banyak membuahkan peluang emas untuk Indonesia.

Baca juga : Prediksi Indonesia vs Laos – Asian Games 2018

Lewat dari skema serangan sayap ini Indonesia membuka keunggulan pada menit ke 14. Masuknya Sadil ke dalam Jantung pertahanan dari Laos dengan melakukan umpan tarik ke arah Beto. Dengan sigap Beto pun tak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung menyambar bola ke dalam gawang Laos. Indonesia memimpin 1-0.

Memasuki menit ke-29 giliran Evan Dimas mendapatkan peluang dari depan kotak penalti, tapi sangat disayangkan sepakannya melambung diatas mistar gawang Laos.

Timnas Indonesia Menang, Gasak Laos 3-0

Garuda Muda U-23 ini pun masih banyak melakukan serangan dengan banyak peluang emas yang terjadi. Kombinasi Beto dan Lilipaly hingga Febri yang mencoba mengancam pun belum sempat mengoyakan jala dari gawang Laos.

Hingga selesainya babak pertama, skor 1-0 untuk Indonesia tak berubah.

Babak Kedua Timnas Indonesia di Asian Games 2018 Dengan Memastikan Kemenangannya di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018)

Timnas Indonesia U-23 langsung berinisiatif melakukan serangan di awal babak kedua dimulai. Dua menit setelah dimulainya babak kedua ini, Indonesia menambah keunggulannya menjadi 2-0, yang dibukukan lewat goal Beto.

Baca juga : Gede Siman Ingin Menebus Dua Kekalahannya di Asian Games 2018

Goal ke-2 tercipta dengan proses yang cantik. Lilipaly membelokan umpan lambung dari Saddil dengan tumitnya ke arah Beto. Beto kemudian melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya untuk menjebol gawang Laos.

Timnas Indonesia Menang Telak 3-0 atas Laos

Setelah goal kedua Beto, Indonesia mendapatkan dua peluang lainnya lewat tembakan Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa. Sayang buat Indonesia, tembakan Evan dan Rezaldi bisa dimentahkan oleh kiper Laos.

Rezaldi kembali mencoba tembakan jarak jauh pada menit ke-62, tapi arah tembakannya meleset. Sebelumnya, tembakan Evan dari luar kotak penalti juga tak menemui sasaran.

Pemain pengganti Irfan Jaya nyaris membuat goal pada menit ke-74. Tapi, sundulan jarak dekatnya secara luar biasa ditepis oleh kiper Laos.

Indonesia benar-benar unggul 3-0 di menit berikutnya lewat goal Ricky Fajrin. Goal ini berawal dari umpan silang Febri dari sisi kiri. Hansamu Yama yang berada di tiang jauh menyundul bola ke arah Ricky. Tanpa kesulitan, Ricky tinggal mendorong bola ke dalam gawang.

Timnas Indonesia Menang Telak 3-0 atas Laos

Indonesia terus berusaha menambah goal di sisa waktu. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 tak berubah.

Susunan Pemain

Laos: Saymanolinh Paseuth, Xayasith Singsavang, Xouxana Sihalath, Aphixay Thanakhanty, Phoutthasay Khochalern, Lathasay Lounlasy, Bounphachan Bounkong, Tiny C Bounmalay, Phithack Kongmathilath, Phouthone Innalay, Soukchinda Natphasouk

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *