Memasuki Perempat Final, Timnas Bola Voli Putra Indonesia Menjamu Korsel

Timnas Indonesia berhasil mendapatkan tiket ke perempat final di Asian Games 2018 untuk Cabang Bola Voli, seusai menumbangkan Thailand, Minggu (26/8/2018).

Berita Goal Indonesia Timnas Bola Voli Putra Indonesia berhasil mendapatkan tiket ke perempat final Asian Games 2018 seusai menundukan Thailand. Mereka akan bertemu dengan Korea Selatan di sesi laga perempat final Asian Games 2018. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Memasuki Perempat Final, Timnas Bola Voli Putra Indonesia Menjamu Korsel’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Baca juga : Nasib Luis Milla Akan Ditentukan Oleh PSSI

Berita Goal Indonesia Terkini – Jalanya Pertandingan Timnas Bola Voli Putra Indonesia Melawan Thailand

Berkat dukungan masyarakat, Timnas Bola Voli Putra Indonesia berhasil masuk perempat final, walaupun dalam pertandingan melawan Thailand sempat disusul, dengan bermain 5 set indonesia berhasil memenangkan Laga tersebut di Tennis Indoor, GBK, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Pertarungan melelahkan dengan melalui lima set dan memakan waktu lebih dari dua jam, telah terjadi pada Timnas Bola Voli Putra Indonesia saat bertanding dengan tim Thailand.

Pertarungan berjalan ketat, dibuktikan dengan selisih poin yang diperoleh dari setiap setnya. Pada dua set awal, Sigit Ardian dkk, menang dengan skor 25-22 dan 25-23.

Tetapi pada set ketiga, Thailand mulai bangkit dan mencuri set ke-3 dan set ke-4 dengan skor 25-23 dan 25-22. Pada set penentuan dengan dukungan para penontonnya, Timnas Bola Voli Putra Indonesia berhasil termotivasi, walaupun kejar-mengejar poin terjadi dengan sengit.

Dengan semangat dan bermain lebih berhati-hati disertai dukungan penonton, Timnas bola Voli Putra Indonesia pun memenangi pertandingan tersebut dengan poin 15-12.

Pelatih tim putra Samsul Jais menyebut ketenangan jadi kunci kemenangan ini. Selain itu, serangan dari servis membuat lawan juga kesulitan.

“Kunci kemenangan kami karena menyerang dari servis. Harus menyerang dari awal (servis), sehingga lawan kesulitan mengembangkan permainan bola voli,” katanya.

Samsul turut mengatakan bahwa timnya masih perlu berbenah dalam aspek blok meskipun menang. Para pemain dinilai masih kesulitan membendung smesh lawan.

Berikutnya Indonesia akan menantang Korea Selatan di perempatfinal di cabang bola voli. Tim peringkat 21 dunia ini sebelumnya menundukkan Pakistan dengan skor telak 3-0, yakni 25-19, 25-22, dan 25-17.

“Korea tim bagus, tetapi tidak istimewa sekali, mereka juga bermain 3-2 saat menghadapi Taiwan. Kami butuh dukungan penonton,” kata Samsul.

Kemenangan ini membuat Timnas bola voli putra Indonesia melaju ke perempat final yang akan melawan Korsel di Asian Games 2018 yang akan digelar pada Selasa (28/8/2018).

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018, Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *