Prediksi Untuk Asian Games 2018 : Indonesia VS UEA

Perkiraan Prediksi Untuk Asian Games 2018 : Indonesia VS UEA, Indonesia Ada masuk 11 gol yang masuk ke gawang lawan, dan baru 3 kali kebobolan. Sementara juga, UEA baru saja lima kali menjebol gawang lawan.

Prediksi Berita Goal Indonesia – Prediksi Untuk Asian Games 2018 : Indonesia VS UEA, Tim nasional Indonesia U-23 akan melawan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018. Garuda Muda agak sedikit kurang diunggulkan menatap pertandingan itu.

Pertandingan di Asian Games 2018 kali ini antara Indonesia vs Uni Emirates Arab akan segera berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018) pukul 16.00 WIB. Indonesia mempunyai modal yang bagus menatap laga itu.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Prediksi Berita Goal Indonesia, Indonesia VS UEA’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Baca juga: Persiapan Timnas Indonesia Melawan Uni Emirates Arab 

Tim asuhan Luis Milla telah menjuarai dua pertandingan terakhir dengan skor meyakinkan. Laos ditaklukkan dengan skor 3-0, usai itu Hong Kong dikalahkan 3-1. Indonesia pun lolos ke tahap juara Grup A.

Dan hal lainnya, UEA tampil kurang impresif di babak grup. Dalam tiga pertandingan, mereka dua kali takluk dan sekali menang.

Indonesia juga telah menunjukkan produktivitas gol yang bagus dalam laga fase grup. Ada 11 gol yang masuk ke gawang lawan, dan baru 3 kali kebobolan.

Sementara juga, UEA baru saja lima kali menjebol gawang lawan. Kini belakang mereka kurang bagus dengan kemasukkan empat gol dari tiga pertandingan.

Berdasarkan Fakta-fakta di atas tak hanya membuat rumah taruhan telah menjagokan Indonesia. UEA masih sedikit diunggulkan memenangi laga denga koefisien 2,38. Sementara itu indonesia sekarang berada di angka 2,74 dan hasil imbang di koefisien 3,22.

Baca juga: Prediksi Berita Goal Indonesia, Juventus VS Lazio 25 Agustus 2018

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *