3 Pemain Yang Dinantikan PSSI Menjelang Asian Games 2018

Berita Goal Indonesia – Menjelang Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini, PSSI harus benar-benar ektra kerja keras untuk menyusun daftar pemainnya yang akan berlaga dalam Asian Games 2018 ini.

PSSI segera akan mengumumkan daftar pemainnya yang akan masuk skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan bahwa susunan tim Garuda Muda bakal diumumkan dalam sepekan ini.

Baca juga : Timnas U-16 Akan Memberikan yang Terbaik

“Kami menunggu momen terbaik. Tunggu saja. Saya kira dalam sseminggu ke depan sudah ada,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, setelah menghadiri acara invitasi Antar Forum Wartawan di Lapangan Sepak Bola Simprug, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

3 Pemain Yang Dinantikan PSSI Menjelang Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-23 akan mencoret empat nama dari daftarnya, total 24 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC). Dari total nama yang ikut serta membela Garuda Muda U-23, pemainnya akan didaftarkan pada Asian Games 2018. Tiga pemain diantaranya berusia diatas 23 tahun.

Pasukan Garuda Muda yang kini dibawah asuhan Luis Milla Aspas, telah berlatih secara intensif pada TC sejak 24 Juli lalu di Bali hingga partai pertama Asian Games dimulai.

Baca juga : Motto Dari Susi Pudjiastuti Untuk Asian Games

Saat ini PSSI sudah menunggu untuk kedatangan tiga pemain Timnas Indonesia U-23 yang merumput di Luar Negeri. Ketiga dari pemainnya adalah Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA) dan Ezra Walian (Almere City).

PSSI telah mengirimkan surat kepada pihak Selangor FA dan Almere City untuk melepas pemainnnya. Tiga pemain tersebut telah dibutuhkan Timnas Indonesia U-23 demi mengharumkan nama negara.

Pada Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang, Timnas Indonesia U-23 telah ditargetkan untuk dapat melaju sampai babak semifinal. Adapun juga skuat Garuda Muda ini tergabung di Grup A bersama dengan Palestina, Hongkong, Laos dan Taiwan.

Asian Games 2018, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *