Nasib Luis Milla Akan Ditentukan Oleh PSSI

Menunggu kabar yang akan diberitakan oleh PSSI tentang karier Luis Milla untuk melatih Timnas Indonesia di kancah Piala AFF yang sebentar lagi akan di mulai.

Berita Goal Indonesia – Kegagalan Luis Milla untuk menghantarkan Timnas Indonesia di Asian Games 2018 kali ini membuatnya berujung dengan pemecatan. Kini nasib Luis Milla akan ditentukan oleh PSSI.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Nasib Luis Milla Akan Ditentukan Oleh PSSI. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

 

Berita Goal Indonesia Terkini – Spekulasi Yang Bermunculan Tentang Nasib Luis Milla Sebagai Pelatih Indonesia

Pada sebelumnya Luis Milla ditargetkan PSSI untuk bisa menghantarkan Timnas Indonesia U-23 sampai ke empat besar di Asian Games 2018. Tetapi nasib berbicara lain tentang Milla.

Luis Milla gagal menghantarkan Garuda Muda Indonesia U-23, Tim besutan Luis Milla ini terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab (UEA) pada laga yang digelar di Stadion Wibwa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Dikarenakan kegagalannya tersebut, kini banyak spekulasi yang bermunculan di kalayak umum tentang bagaimana ‘Nasib Luis Milla‘. Banyak pertanyaan dari sebagian besar masyarakat Indonesia terutama para pemain dan suporter dari Garuda Muda.

Pertanyaan yang masih menjadi tanda tanya besar adalah akankah Luis Milla berhenti sampai disini? Bagaimana tentang nasib Garuda Muda di Piala AFF 2018 yang akan segera dimulai? dan masih banyak spekulasi yang beredar lainnya.

Baca juga : Luis Milla Tinggalkan Timnas Indonesia Menjadi Spekulasi

Berita Goal Indonesia Terkini – Tanggapan dan Komentar Para Pemain Timnas Indonesia Tentang Nasib Luis Milla

Evan Dimas

Evan berharap Milla tetap menjadi pelatih timnas Indonesia. Menurutnya eks pemain Real Madrid itu adalah sosok pelatih yang cerdas.

“Kalau saya pribadi ingin Luis Milla (dipertahankan). Dia pelatih yang bagus dan pintar. Tapi semua terserah federasi bagaimana keputusannya,” ujar Evan usai laga.

Milla sudah melatih Evan dkk. sejak Januari 2017. Turnamen pertamanya adalah SEA Games 2017 di mana Garuda Muda “cuma” mendapat medali perunggu.

Irfan Jaya

Irfan Jaya terkesan dengan Luis Milla selama ini telah jadi pelatihnya. Dia menyebut eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu adalah sosok yang luar biasa dan mampu membuat Tim Nasional Indonesi berkembang pesat selama 1,5 tahun terakhir.

“Menurut saya Luis Milla merupakan pelatih bagus, Dia juga baik dan dia sangat respek terhadap semua pemain,” tutur Irfan.

“Saya merasa timnas indonesia ada perkembangan. Saya senang sekali telah dilatih, beliau orangnya disiplin,” sambung pemain Persebaya itu.

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly meminta PSSI mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu dianggap telah memberikan banyak hal berharga.

Selama ditangani Milla, pemain Bali United itu merasa timnas Indonesia mengalami banyak kemajuan. Dia telah memberikan banyak pelajaran terutama untuk pemain-pemain muda.

“Saya berharap dia dan stafnya akan tetap menjadi pelatih (timnas Indonesia). Dia adalah pelatih hebat dengan banyak pengalaman, dan juga orang yang hebat. Itu akan sangat baik untuk tim nasional jika mereka akan dipertahankan,” ungkap Stefano kepada detiksport.

“Kami dapat belajar banyak darinya terutama generasi muda mereka sudah sangat menghormati dia (Milla). Jadi saya berharap dia akan tetap stay,” katanya menegaskan.

Baca juga : Serie A 2018/2019 : Juventus vs Lazio 2-0

Berita Goal Indonesia Terkini – PSSI Angkat Bicara Mengenai Nasib Luis Milla

Dengan banyaknya isu yang beredar di masyarakat tentang Nasib Luis Milla sekarang, Ketua PSSI, Edy Rahmayadi pun turut angkat bicara.

Edy sendiri mengaku dan menilai bahwa Timnas Indonesia yang kini berada dalam naungan asuhan Milla, sudah mengalami banyak perubahan untuk tim Indonesia sendiri. Oleh karena itu, dia tak mau gegabah dalam mengambil keputusan kerena harus melalui rapat Komite Eksekutif.

“Milla itu pelatih bagus, melatihnya bagus. Ada perubahan tapi kan keputusan PSSI tidak bisa begitu ada rapat Exco nantinya,” Ujar Edy kepada tim B’Goal Indonesia.

Gubernur terpilih Sumatera Utara itu pun mengisyaratkan akan mempertahankan Luis Milla. “Oh pastilah. Orang tuh kebanyakan ribut terus, tapi tidak pernah memberikan masukan,” kata Edy.

Ketika ditanya soal isu PSSI memilih memecat Milla karena tak sanggup lagi membayar gaji Milla, Edy membantahnya. Menurutnya masalah gaji bisa diusahakan.

“Siapa yang bilang gajinya terlalu besar, kalau gajinya terlalu besar, ya kami kumpul-kumpul lah uang buat bayar. Yang bayar juga tidak ada yang mau,” katanya.

Edy menegaskan akan segera memutuskan Nasib Luis Milla. Sebabnya, timnas Indonesia harus segera bersiap menghadapi Piala AFF pada November mendatang.

“Kami kan punya ada sistemnya tidak boleh seenaknya. Jadi segera kami umumkan. Karena dua bulan lagi Piala AFF senior. Siapa yang mau memecat Milla. Kan saya ketua PSSI baru juga selesai kemarin, masa mau langsung (ambil keputusan),” kata Edy.

Baca juga : Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Puncaki Klasemen Dengan Menang Atas Hoffenheim 3-1

 

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *