Motto Dari Susi Pudjiastuti Untuk Asian Games

Berita Goal Indonesia – Motto Dari Susi Pudjiastuti untuk Asian games dilantangkannya saat acara Fun Run di CFD.

Susi Pudjiastuti, nama yang sering didengar oleh kebanyakan orang dengan peraturannya yang tegas soal hukum kelautan. Ibu kelahiran Pangandaran ini terkenal dengan Mottonya yang tegas.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengikuti acara Fun Run bersama Mensesneg Praktino. Dia tiba di tempat setelah acara Fun Run sudah dimulai.

Susi sempat terlihat bernyanyi bersama Praktino dan Menaker Hanif Dhakiri di atas panggung acara Fun Run di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (29/7/2018)

Motto Dari Susi Pudjiastuti Untuk Asian Games

Baca juga : Dimeriahkannya Fun Run Asian Games oleh Pratikno sebagai Mensesneg

Susi juga sempat memberi sambutan di acara itu. Berikut Motto dari Susi Pudjiastuti yang mengatakan pihak yang tak menyukseskan Asian Games 2018 akan ditenggelamkan.

 

“Asian games untuk kita adalah untuk menunjukan bahwa Indonesia bisa, bisa dan hebat. Kepercayaan Asian Games di Indonesia adalah bukti bahwa Indonesia memang bisa kita sukseskan, kita dukung Asian Games dan Indonesia harus juara. Juara karena makan ikan. Makan ikan, sehat. Makan ikan, sehat. Makan ikan, sehat. Makan ikan, juara ya? Asian Games, juara, Asian Games juara karena makan ikan. Yang tidak menyukseskan Asian Games, tenggelamkan,” ujar Susi.

Baca juga : Highlights ICC : The Reds 4 – 1 The Red Devils

Selain Susi, Pratikno juga mengajak warga untuk menyukseskan Asian Games. Dia berharap Asian Games bisa memberi peluang ekonomi yang luar biasa bagi warga.

 

“Penyelenggara Asian Games yang dihadiri lebih dari 45 negara ini juga memberikan peluang ekonomi yang luar biasa untuk masyarakat semuanya, mulai jualan souvenir, makanan, Whatever lah ya itu. Dan harus ingat ini adalah branding Indonesia ya ini promosi Indonesia,” sebutnya.

Asian Games 2018, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *