Fajar/Rian Tidak Akan Sia-Siakan Kesempatan Emas Asian Games 2018

Berita Goal Indonesia – Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfiansudah memenangi lokasi di ganda putra kedua ke Asian Games 2018. Sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, optimistis Rian/Fajar bisa menjawab kepercayaannya.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita ‘Fajar/Rian Tidak Akan Sia-Siakan Kesempatan Emas Asian Games 2018’ berita ini kami persembahkan untuk sahabat pecinta bola. Dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi JasaBola terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia – Momen Yang Penting Bagi Atlet Indonesia Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Rian/Fajar menyingkirkan ganda putra beda untuk mengisi skuat Indonesia ke Asian Games 2018. Mereka mendampingi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Persaingan untuk menduduki ganda putra kedua tersebut memang cukup sengit. Fajar/Rian tidak akan lama lagi juga harus bersaing dengan tiga pasangan lain, Berry Angriawan/Hardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf.

“Mereka (Fajar/Rian) lebih termotivasi lagi dalam latihan,” bedasarkan informasi dari Beritagoalindonesia, Senin (13/8/2018).

Baca Juga : Timnas Indonesia U-23 Berhasil Menaklukan Taiwan 4-0

Fajar/Rian sekarang unggul 2-0 atas kedua pasangan Juara Dunia 2017 tersebut. Pertandingan berlangsung begitu menegangkan, hingga terjadi adu setting. Empat kali match point, Fajar/Rian belum berhasil memenangkan pertandingan, namun mereka yang bermain sangat agresif, akhirnya sukses melengahkan pertahanan Zhang/Liu.

“Mereka telah dikasih peluang untuk masuk tim Asian Games 2018, yang jatahnya cuma dua pasang. Kevin/Gideon telah pasti, yang sengit pada persaingan ganda kedua. Dengan terpilihnya mereka, kini mereka lebih bersemangat. Mereka ingin membuktikan dan menunjukkan masuk diri layak menjadi bagian dalam ganda putra untuk Asian Games,” ujar Herry.

Asian Games akan memperebutkan tujuh medali emas. Dua nomor dari kategori beregu putra dan putri, lima lainnya dari sektor peorangan. Jadwal pertandingan per partai menanti hasil drawing yang dilakukan pada 16 Agustus.

Baca Juga : Barcelona Berhasil Mengalahkan Sevilla, Hasil Piala Super Spanyol.

Fajar/Rian pun menanti lawan-lawan di persaingan beregu dan perorangan dalam ajang yang dihelat di Istora itu. Herry pun menunggu hasil terbaik dari pasangan itu.

“Hasilnya kita tunggu di atas lapangan,” ujar Herry.

“Penyedia Jasabola Terpercaya”

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *