Luis Milla Sudah Mendaftarkan 20 Pemain untuk Asian Games 2018

Luis Milla telah mempersiapkan skuad terbaik bagi Timnas Indonesia U-23 dari jauh jauh hari ini telah menjadi Pilihan Terbaik untuk berlaga di asian Games 2018.

Berita Goal Indonesia –¬†Pecinta bola di tanah air, Timnas Indonesia U-16 disaat kemarin telah melakoni laga melawan Malaysia dan sanggup membuktikan membawa tiket menuju final yang akan bertemu dengan Thailand. Kali ini tiba gilirannya Luis Milla untuk membawa Timnas Indonesia U-23 menjadi juara. Mampukah Luis Milla membawa Timnas Garuda U-23 ini menyamai kecemerlangan Timnas U-16?

Akan dimulainya Asian games 2018 di Jakarta-Palembang ini Tim BeritaGoalIndonesia menyajikan rangkuman dari Timnas Sepakbola Indonesia U-23 yang akan mengikuti Ajang terakbar di Asia ini. Berikut adalah berita mengenai Pemain yang sudah terdaftar untuk Asian Games menurut Luis Milla ini sudah kami himpun dari berbagai media serta Jasa Bola terpercaya saat ini.

Luis Milla pelatih asal Spanyol yang sekarang berumur 52 tahun ini telah menyiapkan Timnas Indonesia U-23 dengan matang lewat pelatihan yang intensif agar menjadikan Garuda Muda bisa tampil lebih prima saat di Asian games 2018.

Persiapan Luis Milla Untuk Skuad Garuda Muda.

Daftar 20 pemain telah dipersiapkan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla untuk mengikuti ajang Asian Games 2018. 20 pemain ini merupakan sekuad terbaik dan dalam kondisi siap tempur menurut Luis Milla.

Luis Milla Sudah Mendaftarkan 20 Pemain untuk Asian Games 2018

Dari total 20 pemain yang sudah diumumkan untuk ikut serta dalam Timnas Indonesia U-23 2018 di ajang Asian Games 2018. Luis Milla mengatakan diantaranya terdapat tiga pemain senior dan 17 pemain di bawah usia 23 tahun yang mengisi susunan untuk skuad Garuda muda.

Baca juga : 3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018

Luis Milla menambah skuadnya dengan memanfaatkan kuota tiga pemain senior dengan menyertakan
1. Andritany Ardhiyasa sebagai kiper dari Persija Jakarta
2. Setefano Lilipaly sebagai gelandang dari Bali United
3. Alberto Goncalves sebagai striker naturalisasi dari Sriwijaya FC.

Milla menilai ke 20 pemain tersebut adalah yang terbaik. Perlu pertimbangkan matang untuk benar-benar memilih pemain yang sesuai dengan kriterianya.

Pelatih asal Spanyol itu pun angkat bicara terkait dengan 20 pemain pilihannya tersebut.

“20 pemain ini adalah pemain terbaik yang ada saat ini. Semua pemain telah kami berikan semua materi dalam pemusatan latihan selama tiga minggu di Bali,” kata Luis Milla saat ditemui di Bekasi, Jumat (10/8/2018).

Baca juga : Perbasasi Diminta Selesaikan Sepatu Butut Timnas Sofbol

Milla pun menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk akan menjajal Taiwan di laga perdana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

“Kami sudah siap menghadapi semua lawan, termasuk laga perdana melawan China Taipei. Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur,” dia menegaskan.

Pada Grup A Asian Games, Indonesia selain bertemu Taiwan juga akan menghadapi Hong Kong, Laos dan Palestina. PSSI menargetkan timnas U-23 lolos empat besar.

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *